HousingEstate, Jakarta - Kota baru Jababeka Residence (500 ha) di dalam kawasan industri Kota Jababeka (5.600 ha), Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, menggelar berbagai promo bersamaan dengan perayaan 30 tahun keberadaannya menjelang tutup tahun 2019, guna memudahkan konsumen membeli berbagai properti yang dikembangkannya.

“Kami menawarkan skema pembelian tunai bertahap yang lebih panjang untuk properti inden. Kalau sebelumnya tunai bertahap 24 bulan, melalui promo ini bisa 36 bulan tanpa bunga. Jadi, harga di price list tinggal dibagi 36, itulah cicilannya tiap bulan,” kata Amir Faisal, Sales Manager PT Grahabuana Cikarang (GBC), anak usaha PT Jababeka Tbk, yang mengembangkan Jababeka Residence kepada housingestate.id, Jumat (6/12/2019).

Sementara untuk pembelian rumah siap huni, stock diberikan diskon langsung mulai dari 15 persen dan bisa lebih besar tergantung produk dan cara bayarnya. Ada juga kemudahan cicil depe untuk pembelian rumah dan ruko di klaster Monaco dan Sevila mulai dari 20 persen selama 24 bulan selain hadiah langsung voucher belanja produk elektronik senilai Rp5 juta.

Yang juga menarik promo pinjam-pakai untuk nilai pembayaran tertentu. Saat cicilan depe sudah mencapai 30-50 persen, konsumen bisa langsung menghuni rumah dengan promo itu. Program promo ini berlaku hingga akhir tahun 2019. Sejauh ini responnya disebut sangat baik. Konsumen segera mengambil kesempatan begitu ada berbagai promo kemudahan.

“Produk yang bisa dibeli lewat promo-promo itu antara lain apartemen Monroe yang memasarkan tipe studio 22 m2 seharga Rp400 juta. Progresnya saat ini sudah 80 persen. Sekitar April-Mei 2020 sudah bisa diserahterimakan. Untuk rumah tipenya mulai 43/45 seharga Rp578 juta sudah termasuk PPN, lokasinya dekat lapangan golf. Yang lebih besar di Candi di dalam kawasan The Java, tipe 66/69 seharga mulai Rp1 miliar dan 120/119 Rp1,99 miliar,” beber Amir.