HousingEstate, Jakarta - Acara Run & Color Party 2015 telah sukses diselenggarakan di beberapa kota seperti Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, dan lainnya. Konsep acara Run & Color Party sendiri merupakan ajang lomba lari berjarak 5 km yang tidak disertai dengan perhitungan waktu dan sambil berlari peserta akan dilempari dengan bubuk warna. Konsepnya, start dengan pakaian putih dan finish dengan taburan warna-warna.

Untuk ajang Run & Color Party 2015 kali ini diselenggarakan di township Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha) dengan start dan finish di Tugu Tarian Langit KHI. Menurut Ketua Panitia Run & Color Party 2015 Agung, ajang di Bekasi ini diikuti oleh 2.500 orang peserta dengan berbagai games dan hadiah menarik yang menanti peserta di garis finish.

“Konsep acaranya olah raga tapi fun. Peserta bisa melakukan selfie di berbagai spot yang menarik dan nantinya dilombakan untuk mendapatkan hadiah. Selain itu kami juga mendatangkan disc jockey (DJ) untuk membuat suasana semakin meriah. Kami juga berterima kasih kepada Damai Putra Group selaku pengembang KHI, yang sudah mau mensponsori ajang ini,” ujarnya.

Suasana Run & Color Party 2015

Suasana Run & Color Party 2015

Suasana Run & Color Party 2015

Suasana Run & Color Party 2015

Peserta juga mendapatkan race pack berupa t-shirt, kacamata, headband, patch number, gelang, dan totebag. Keseruan selama berlari akan semakin bertambah ketika peserta dilempari kantong warna hingga garis akhir yang disebut Finish Festival. Saat finish ini peserta akan mendapatkan lemparan warna yang lebih banyak lagi untuk mendapatkan momen yang tak terlupakan.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020