HousingEstate, Jakarta - Ingin punya tempat transit di daerah wisata atau hunian dengan harga terjangkau? Silakan melirik Kota Bogor, Jawa Barat.  Di tempat destinasi wisata masih ada yang menawarkan hunian cukup terjangkau Rp200 jutaan. Bukan rumah tapak, tapi apartemen. Adalah PT Sarananiaga Sejahtera yang memasarkannya di Bogor Hill View di Jl Jabaru 2, Pasir Kuda. Apartemen tersebut punya view ke Kebun Raya Bogor dan Gunung Salak.

Apartemen dua menara itu cukup dekat dengan Kebun Raya dan Stasiun. Lokasinya di dalam perumahan Kebun Raya Residence. Ke Stasiun Kota Bogor melalui Jl Jabaru 2 – Jl RE Martadinata – Jl Veteran – Jl Merdeka. Bogor Hill View melansir tiga tipe, studio (22,6 m2), 2 kamar (43,2 m2), 3 kamar (58,8 m2). TIpe studio dibandrol Rp211 – 251 juta. Sedangkan dua tipe lainnya masing-masing Rp404-478 juta dan Rp549-646 juta.

Apartemen Bogor Hill View akan dilengkapi sport club, kolam renang, area komersial, futsal, dan function hall. Water park yang menjadi fasilitas Kebun Raya Residence juga dapat dimanfaatkan penghuni apartemen.

Karena dekat stasiun apartemen ini masih layak dijadikan alternatif hunian mereka yang beraktifitas di Jakarta.  Dengan kereta ke Jakarta dapat ditempuh kurang lebih 1,5 – 2 jam perjalanan. Ongkosnya juga murah sekitar Rp10 ribu sekali jalan dengan kereta commuter line.