HousingEstate, Jakarta - Bekasi, Jawa Barat, menjadi kawasan pengembangan proyek-proyek ISPI Group paling banyak di Jabodetabek. Menyusul beberapa proyek sebelumnya, ISPI Group akan meluncurkan proyek perumahan paling baru, Mutiara Columbus, Jumat (12/6). Perumahan seluas 40 ha itu dikembangkan di Jl Raya Cimuning, Bekasi, berseberangan dengan Tugu Zamrud.

Pada tahap pertama dipasarkan cluster Genova (2,5 ha) yang memasarkan rumah sebanyak 200 unit. Tipe rumahnya 36/72 – 60/120 masing-masing seharga Rp300 jutaan dan Rp600 jutaan. Pemasarannya sudah dimulai akhir bulan lalu dengan cara mendaftar nomor urut pemesanan (NUP). “Dari 200 unit yang dipasarkan saat ini  NUP-nya sudah sekitar 150 unit,” kata Haryono Po, Marketing Manager ISPI Group, kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (11/6).

Perumahan ini pengembangan dari Mutiara Gading Timur (90 ha) yang juga dibangun ISPI Group sehingga luasnya mencapai 140 ha. Seperti proyek ISPI lainnya, Mutiara Columbus dilengkapi area komersial, selain office park dan water park. Menurut Haryono, animo konsumen cukup tinggi karena kawasan Bekasi semakin berkembang, dekat dan mudah diakses dari Jakarta. Rumah yang akan dibangun di Mutiara Columbus sebanyak 1.200 unit.

Lokasi Mutiara Columbus dekat perumahan Dukuh Zamrud dan Bekasi Timur Regency. Aksesnya bisa melalui  tiga gerbang tol: Mustika Jaya/Tambun, Bekasi Timur, Cibitung. Dari exit tol Mustika Jaya di kawasan perumahan Grand Wisata aksesnya melalui Jl Mustika Jaya – Cimuning. Sedangkan dari dari exit tol Bekasi Timur melalui Jl Pengasinan – Mustikasari – Jl Haji Dole. Adapun dari gerbang tol Cibitung aksesnya melalui Jl Raya Setu – WR Supratman – Jl Suprapto.