HousingEstate, Jakarta - PT PP Properti Tbk tengah mengejar target penjualan 2016.  Menjelang tutup tahun ini pengembang pelat merah itu membawa seluruh proyek apartemen yang dikembangkan dalam pameran yang digelar di sebuah mal di Jakarta. Ada 11 proyek apartemen yang dipasarkan mencakup 14 tower tersebar di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek), Surabaya, dan Semarang.

Ke-11 proyek tersebut adalah apartemen Grand Kamala Bekasi, Grand Dharma Husada Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon di Surabaya, Gunung Putri Square Bogor, The Ayoma Serpong, Evencio Depok, Verdura Sentul, River View Jababeka, Amerta View dan The Alton di Semarang, dan Paladian Park Kelapa Gading.

“Kami bekerja sama dengan Bank BNI, konsumen yang membeli di pameran hanya dikenakan bunga KPA 6 persen (fixed 1 tahun), ada keringanan biaya dan instant approval. Produk yang kami tawarkan harganya mulai Rp250 juta hingga Rp1 miliaran,” ujar Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat,  kepada housing-estate.com pada pembukaan PP Properti Fair 2016  di Jakarta, Rabu (23/11). Pameran ini akan berlangsung hingga Minggu (27/11).

Taufik mengatakan PP Properti akan lebih fokus pada segmen menengah yang pasarnya tetap bagus kendati sektor properti melemah. Ini terbukti produk-produk yang dipasarkan PP Properti terserap terserap cukup baik. “Selama pameran target penjualan kami Rp80 miliar, konsumen bisa memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan Bank BNI,” imbuhnya.