HousingEstate, Jakarta - PT HK Realtindo membuka Hotel Harper di koridor bisnis Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Pengelolanya jaringan hotel Archipelago International. Harper merupakan brand pertama di Jakarta setelah sebelumnya hadir di Bali, Yogyakarta, Purwakarta, dan Makassar.

Menurut Direktur  HK Realtindo Hendy Pagar Alam, pembukaan hotel di Cawang ini untuk mengisi kebutuhan hotel dan produk yang menarik seiring perkembangan kawasan Cawang yang akan menjadi sentral transportasi (hub) dengan pengembangan light rail transit (LRT), kereta cepat Jakarta-Bandung, Busway, kereta api, kedekatan dengan Bandara Halim, dan transportasi darat lainnya.

“Produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan karena Cawang akan menjadi sentral transportasi dan mempertemukan berbagai kawasan. Nantinya dari Bandung akan mudah ke kawasan ini,” ujarnya kepada housing-estate.com saat pembukaan Hotel Harper di Jakarta, Kamis (8/12).

Kehadiran hotel ini untuk mendongkrak pendapatan berulang (recurring income) HK Realtindo yang baru 5 persen. Hendy menyebut pihaknya akan meningkatkan pendapatan ini hingga 30 persen. Selain hotel HK Realtindo juga akan membangun perkantoran, gedung pertemuan (function hall), dan properti komersial lainnya.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka lagi hotel di Semarang yang akan diluncurkan April tahun depan dan di Palu, Sulawesi Tengah. Untuk Hotel Harper Cawang ada 131 kamar dengan rate mulai Rp600 ribuan yang menyediakan juga fasilitas business center, fasilitas MICE (meeting, incentive, conference, exhibition) dan sebagainya,” imbuhnya.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020