HousingEstate, Jakarta - PT Graha Lestari Internusa (GLI) telah mengembangkan gedung perkantoran Noble House sejak tahun 2012 dan telah beroperasi pada tahun 2015. Noble House dibangun dengan investasi Rp1 triliun di atas lahan seluas 6.572 m2 di dalam kawasan bisnis Mega Kuningan, Jakarta Selatan, yang menyasar segmen bisnis premium (grade A).

Gedung setinggi 39 lantai ini memiliki luas 80 ribu m2 yang seluruhnya disewakan dan tidak ada yang dijual. Setiap lantainya mencakup luasan 1.741-1.840 m2 yang bisa disewakan dengan luasan mulai 225-400 m2. Untuk mendukung kegiatan bisnis, saat ini juga sudah tersedia fasilitas banking hall, resto, ritel area, café & lounge, convenience store, 700 lot parkir, dan sebagainya.

Menurut Sales & Marketing Manager GLI Andrew Kusnadi, saat ini Noble House sudah memiliki okupansi mencapai 70 persen dan tengah direnovasi untuk menampilkan unsur seni pada interiornya. “Kami menggandeng Nikolas Weinstein yang merupakan seorang seniman terkemuka dunia dari San Fransisco untuk memberikan sentuhan desainnya pada gedung ini,” ujarnya saat konferensi pers mengenai konsep baru Noble House, Kamis (8/12).

Andrew menyebut segmen perkantoran grade A di Jakarta khususnya kawasan Mega Kuningan sangat terbatas sehingga positioning Noble House menjadi sangat tepat untuk menyasar segmen ini. Terlabih lagi kawasan Mega Kuningan telah menjadi kawasan bisnis multi nasional dengan infrastruktur yang sanggat baik.

Gedung yang tengah direnovasi dengan sentuhan seni artistik ini nantinya akan di re-launching pada sekitar pertengahan tahun 2017 mendatang. Kendati menyasar segmen perkatoran premium yang pasarnya sangat tipis, gedung ini juga akan menyediakan ruang untuk perusahaan-perusaan rintisan (start up company) yang saat ini tengah booming.

“Nantinya untuk perusahaan start up ini akan kami alokasikan di lantai 6 dan saat ini kami sedang mencari operator yang tepat. Untuk harga sewa di Noble House mencapai Rp300 ribu-380 ribu/m2/bulan,” pungkasnya.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020