HousingEstate, Jakarta - Bank BCA akan menggelar promo menarik yang akan diberikan selama berlangsungnya BCA Expo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Banten).  Pada acara yang berlangsung 11-12 November 2017 itu masyarakat bisa mendapatkan layanan pembiayaan untuk pembelian properti dan kendaraan bermotor. Acara ini digelar bekerjasama dengan Sinar Mas Land (SML), pengembang BSD City.

“BCA Expo ini akan menghadirkan program menarik dan produk-produk andalan dari grup BCA dan SML. Kami juga menawarkan bunga khusus untuk kepemilikan rumah dan kendaraan,” ujar Felicia M. Simon, Executive Vice President Consumer Loan Business BCA, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (31/10).

Promo yang ditawarkan antara lain diskon hingga 50 persen untuk setiap transaksi food & beverage menggunakan kartu kredit BCA dan pembebasan biaya transaksi tiga bulan pertama pembukaan rekening tabungan saham. Selain itu BCA Life menawarkan bundling upgrade asuransi personal accident sampai Rp50 juta setiap pengambilan kredit kendaraan bermotor (KKB).

Untuk BCA Syariah ditawarkan hadiah langsung hingga lucky dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth. Sementara BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi riot, strike & civil commotion (RSCC) dan third party liability (TPL) hingga nilai Rp5 juta.  Selain itu nasabah bisa menikmati lounge dan prioritas BCA dengan menunjukan kartu BCA Solitaire atau Prioritas. “KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang dan kami sebagai bank yang unggul dalam consumer banking senantiasa memberikan berbagai kemudahan itu untuk nasabah,” tambah Felicia.

CEO Strategic Development and Services SML Ishak Chandra mengatakan, program promosi seperti ini diperlukan untuk menggairahkan pasar. “BCA juga mendukung program-program inovasi kami seperti Price Lock yang kami perkenalkan pada awal Otober lalu. Kami berharap kerja sama seperti ini bisa terus terjalin,” katanya.

Untuk pembelian kendaraan BCA Finance memberikan bunga 3% selama satu tahun. Bila jangka waktu pinjamannya tiga tahun (36 bulan) bunganya 3,5%. “Kami memamerkan lebih dari 120 unit mobil display dan pengunjung bisa melakukan test drive langsung,” ujar Direktur BCA Finance Petrus  Karim.

Hingga kuartal ketiga 2017 Bank BCA tumbuh cukup positif. Portofolio kredit konsumer khususnya segmen KPR tumbuh 26,8 persen senilai Rp78,8 triliun. Sementara KKB meningkat 11,4 persen menjadi Rp38,5 triliun hingga akhir September 2017.