Untuk mempermudah konsumen membeli, Permata Cimanggis menawarkan DP 0%

HousingEstate, Jakarta - Permata Cimanggis kembali meraih penghargaan perumahan kelas menengah terfavorit di Depok tahun 2017 dari majalah HousingEstate. Penghargaan diberikan karena perumahan seluas 70 ha di Jl Raya Tapos, Cimanggis, ini berhasil membukukan transaksi penjualan tertinggi rumah-rumah di kisaran Rp500 juta hingga Rp1,1miliaran di wilayah Depok, Jawa Barat.

Pada 2018, developernya, PT Puninar Texton Asia, melansir produk baru Klaster Kristal. Lokasinya bersebelahan dengan klaster Onyx (250 unit) yang penjualan rumahnya saat ini sudah hampir sold out, bahkan sebagian rumahnya juga sudah dihuni. Lokasi klaster juga berdekatan dengan public area yang telah didevelop menjadi taman yang asri dan sudah dilengkapi aneka fasilitas, seperti jogging track, children play ground, lapangan basket, lapangan volley, dll.

Kelebihan lain dari Klaster Kristal, lingkungan di dalamnya ditata rapi. Misalnya, selokan di depan rumah dibuat tertutup (under ground) dan bagian atasnya ditanami rumput sehingga jalannya bertambah lebar menjadi 7 m. Spesifikasi material bangunannya juga bagus, memakai merek-merek branded. Contoh keramik lantai dan dinding dapur menggunakan Niro Granit 60 x 60, dinding dari bata merah, genteng Cengkareng Permai, plafonnya juga tinggi, dan atapnya memakai rangka baja ringan.

Masing-masing rumah juga dilengkapi access card untuk keluar-masuk pintuger bang klaster. Model rumahnya modern minimalis yang up to datesesuai dengan konsumennya yang rata-rata pasangan muda. “Klaster Kristal merupakan masterpiece cluster at Permata Cimanggis saat ini. Klaster Kristal kami jadikan sebagai bridging menuju klaster yang lebih sempurna,” ujar Ronald.S.Sugiharto, Vice President PT Puninar Texton Asia.

Hunian asri

Daya tarik Permata Cimanggis lainnya adalah konsep pengembangannya yang bernuansa resort, selaras dengan kondisi lingkungan sekitarnya yang masih ijo royo dan dikelilingi oleh tiga lapangan golf: Emeralda Golf Club, Riverside Golf Club, dan Jagorawi Golf & Country Club.

“Salah satu pertimbangan konsumen membeli rumah di Permata Cimanggis karena lingkungannya yang bebas dari polusi. Ideal bagi pasangan yang menginginkan putraputrinya tumbuh di lingkungan yang healthy living environmental,” ujar Hendra Purnama, (COO) PT Puninar Texton Asia.

Fasilitas di dalam perumahan juga sudah cukup lengkap, ada sport club yang dalam waktu dekat akan diremajakan menjadi lebih modern, masjid, komplek ruko yang telah dimanfaatkan untuk usaha seperti minimarket, apotik, klinik, bimbingan belajar, di tengah-tengah perumahan juga ada danau alami yang cukup luas, dll. Fasilitas di lingkungan sekitar juga sudah lengkap. Untuk sarana pendidikan misalnya, ada Sekolah Katholik Mardi Waluyo (SD-SMA), SMA Negeri 1 Cibinong,dan SMP Negeri 1 Cibinong. Kemudian untuk fasilitas lain sekitar 15 menit dari perumahan ada RS Dharma Husada, Pasar Cibinong, kantor perbankan, dll.

Terjual 20 Persen

Sebagai klaster paling elit di Permata Cimanggis, klaster Kristal yang menawarkan 200 rumah memperoleh respon bagus dari konsumen. Sejak dipasarkan akhir Februari 2018 sudah terjual 20 persen. Klaster teranyar ini menawarkan lima pilihan tipe, yaitu tipe 36/72 yang dibanderol Rp645,44 juta, tipe 45/84 Rp763,55 juta, tipe 45/90 Rp795,88 juta serta rumah dua lantai tipe 68/90 Rp945,92 juta dan tipe 80/105 Rp1,1 miliar (Harga tunai keras).

Di klaster Intan dan Onyx masih tersedia tipe 36/72 hingga rumah dua lantai tipe 80/105 berharga Rp500 jutaan hingga Rp1,09 miliar. Manfaatkan kesempatan memperoleh free biaya KPR, BPHTB, AJB, dan BBN. Permata Cimanggis hadir di Mandiri Ekspo yang berlangsung 5-13 Mei 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Manfaatkan kesempatan memperoleh hadiah langsung tanpa diundi TV LED 32 dan voucher belanja jutaan rupiah. [ADV]

Kantor Pemasaran: Jl. Tapos Raya, Cimanggis Depok.
Telp : (021) 875 2620, 875 3340 www.permatacimanggis.co.id