HousingEstate, Jakarta - Pengembang Paramount Land mengeluarkan program pembelian property di Paramount Serpong (700 ha) Tangerang yang cukup menarik. Yaitu, Bang! 345 bersamaan dengan peluncuran klaster baru Grand Amarilo medio Oktober 2018. Bang! 345 merupakan program pembelian yang memberikan kemudahan promo bunga KPR tetap 3 tahun sebesar 4 persen saja dan persyaratan uang muka 5 persen.

Paramount Land bekerja sama dengan Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank untuk pembiayaan program promo. Di ajang pameran properti REI Mandiri Property Expo 2018 di JCC Senayan hingga 25 November nanti, promo ini bisa digabung dengan promo Bank Mandiri yang menawarkan promo depe 0 persen sehingga program Paramount itu menjadi Bang! 340.

“Program ini kami hadirkan khusus untuk konsumen milenial, sesuai dengan target pameran yang juga menyasar generasi milenial. Dengan program ini milenial lebih mudah  memiliki rumah di Paramount Gading Serpong seharga mulai Rp1,1 miliar di klaster Boston Village, Carillo @Boston Village, Menteng Village, Montana Village, dan Omaha Village,” kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Jadi, melalui Bang! 345 kaum milenial tidak perlu menyediakan dana awal yang besar untuk memiliki rumah di Paramount Serpong. Minimal untuk tiga tahun pertama mereka lebih ringan membayar cicilan, sehingga punya keleluasaan dana untuk keperluan yang lain seperti pembelian furnitur atau penataan rumahnya.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menambahkan, pihaknya sangat menyadari kesulitan kalangan milenial menyediakan dana awal saat membeli properti. Padahal, kalau pembelian rumah makin ditunda, harganya makin tidak terjangkau. “Diharapkan makin banyak milenial yang memanfaatkan kesempatan baik ini untuk memiliki hunian di Gading Serpong yang terus berkembang, termasuk di ajang REI Mandiri Property Expo 2018 ini,” tuturnya.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020