HousingEstate, Jakarta - Sabtu, 26 Januari 2019, PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) melakukan launching rumah tipe baru Valea di klaster Discovery Aluvia, distrik Discovery Bintaro, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Rumah yang dipasarkan ditujukan untuk pasangan keluarga muda. Harga mulai Rp1,9 miliaran (tunai) .
Seperti tipe sebelumnya, tipe baru ini bergaya modern, memiliki lebar kaveling 6 dan 7m dan panjang 15 m (90 & 102m2), serta bangunan dua lantai (105 dan 125 m2). Rumah masing-masig dilengkampi tiga kamar tidur plus satu kamar pembantu (kamar 3+1) dan carport untuk parkir dua mobil.
Menurut Ario Pradhityo, Manager Promosi Bintaro Jaya, dibandingkan tipe sebelumnya tipe Valea ini ada penyempurnaan di lay out ruang dan sedikit pada fasad , serta bangunannya lebih luas 8 m2. “Lay out tipe baru ini lebih efisien, tidak ada yang ukurannya tanggung, sehingga seluruh space termanfaatkan,” katanya.
Lokasi klaster yang memiliki akses langsung ke Boulevarad Utama juga menjadi kelebihan tipe ini. Karena dalam beberapa bulan ke depan sudah akan tersambung dengan jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) ruas Serpong-Bandara Seokarno Hatta yang merupakan akses tol baru Binatro Jaya selain tol eksisting Ulujami-Serpong yang terkoneksi dengan tol JORR 1.

Di sekitar klaster juga sudah ada banyak fasilitas, seperti driving range, resto siap saji McDonald’s dan Pizza Hut, Hero Supermarket, dan rumah sakit Pondok Indah Bintaro Jaya.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020