HousingEstate, Jakarta - Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan PT Sintesis Karya Bersama (Synthesis Development) dalam penyediaan fasilitas pembiayaan syariah kepemilikan satuan rumah atau KPR syariah, untuk pembelian rumah tapak di Synthesis Homes, Jalan Purnawarman, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Lokasi perumahan tidak jauh dari stasiun dan depo MRT Lebak Bulus serta koridor bisnis TB Simatupang-RA Kartini yang dibelah tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini.

Mengutip siaran pers Synthesis Development di Jakarta, pekan lalu (20/8/2019), penandatangan kerjasama dilaksanakan di Synthesis Square, Jakarta, oleh Budi Yanto Lusli, Presiden Direktur Synthesis Development, dan Metty Purwitasari, Area Manager Bank Mandiri Syariah.

“Terima kasih atas kepercayaan Mandiri Syariah untuk kembali bekerjasama dengan Synthesis Development. Harapannya kerjasama ini bisa memberi kemudahan masyarakat membeli rumah di Synthesis Homes,” kata Budi seperti dikutip siaran pers yang dikirimkan Ria Karina, Corporate Public Relations Synthesis Development, dengan tanggal yang sama.

Synthesis Homes (4,7 ha/267 unit) saat ini menawarkan rumah dua lantai tipe 73/60 dan 91/72 seharga mulai Rp1,1 miliar per unit. Perumahan akan dilengkapi club house, empat taman tematik, public WiFi, sistem pengelolaan air limbah. Pembelian saat ini bisa dengan depe lima persen saja dicicil tiga kali, kemudian dilanjutkan dengan KPR dari bank.