HousingEstate, Jakarta - Bintaro Jaya adalah salah satu kota mandiri berfasilitas terlengkap di tanah air dengan pertumbuhan yang fenomenal dengan adanya dukungan infrastruktur akses tol terbaru, sehingga menjadi sunrise-nya property saat ini. Berbagai fasilitas lengkap sudah tersedia di township yang terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, ini. Untuk sarana pendidikan misalnya, tersedia sekolah mulai dari Kelompok Bermain, TK, SD, SMP, hingga SMU dengan kurikulum standar nasional maupun internasional. Perguruan tinggi negeri dan swasta juga ada, kemudian rumah sakit bertaraf internasional, pusat perbelanjan dengan arena rekreasi ice skating terluas di Indonesia, hotel-hotel berbintang, gedung perkantoran,sarana ibadah, pusat kuliner, kantor-kantor cabang perbankan nasional dan asing, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

MENYEDIAKAN RUANG USAHA DI CBD EMERALD BINTARO JAYA, HARGA MULAI RP300 JUTAAN

Untuk melengkapi fasilitas tersebut Harita Land Group melalui anak perusahaan PT Cipta Harmoni Lestari belum lama ini memasarkan properti komersil Marchand Hype Station di kawasan premium central business district (CBD) Emerald. Marchand Hype Station dikembangkan di atas area 5.000 m2 terdiri atas 8 unit ruko, 14 unit working space, dan 250 unit kedai. Harga ruko tiga lantai ukuran 4,9 x 9 m dibanderol Rp3,3 miliar, sedangkan untuk toko dan kedai luasnya bervariasi, mulai paling kecil ukuran 2 x 2,5 m dibanderol mulai Rp380 jutaan, dan terbesar luas 2,5 x 4 m dijual mulai Rp670 jutaan. Ruko dan working space langsung sold out saat launching 27 April lalu, sedangkan untuk kedainya sudah terjual lebih dari 70 persen. Hasil penjualan kami cukup fenomenal meski launching kami lakukan beberapa hari setelah pelaksanaan Pemilihan Umum serentak tanggal 17 April 2019.” ujar Andreas Audyanto, Chief Operating Officer (COO) PT Cipta Harmoni Lestari.

Kaum Milenial

Sesuai dengan namanya, pemakaian material dan desain ruang usaha yang dikembangkan di Marchand Hype Station ini disesuaikan dengan target pasarnya, yakni kaum milenial. Untuk dinding misalnya, menggunakan material bata ekspos berwarna sehingga dinding terlihat natural. Demikian juga lantainya didesain dengan semen dekoratif yang warna-warnanya disukai kalangan milenial. “Dengan desain seperti ini baru dipasang rak aja interiornya sudah tampak bagus. Kami juga menghadirkan banyak mural and street art dengan nilai seni yang tinggi dan modern,” ujar Setia I. Rusli, Chief Marketing Officer (CMO) PT Cipta Harmoni Lestari. Jenis permainan yang disediakan developer di venue ini juga dipilih yang disukai anak-anak kaum milenial seperti panjat tebing dari lantai dua ke lantai tiga.

Pembagian area (zoning) Marchand Hype Station ini, 25-30 persen untuk lifestyle, unique collection, vintage, aksesoris, dan healty food, kemudian 50 persen untuk food and beverage (F&B) yang dipusatkan di lantai tiga, dan selebihnya yang sekitar 25 persen untuk working space dan Moms & Kids area. “Dengan zonasi seperti ini membuat lantai tiga Marchand Hype Station menjadi lebih bernilai, sementara di properti komersial lain lazimnya lantai tiganya lebih murah,” tambah Setia.

Gaya hidup sehat dengan produk Organik

Memenuhi gaya hidup sehat warga Bintaro yang terkenal tinggi, Marchand HypStation akan menyediakan unit toko yang menjual sayur-mayur, buah-buahan, dan beras hasil budidaya pertanian organik, termasuk produk-produk kosmetika yang terbuat dari bahan-bahan organik. Saat ini Developer sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komunitas Organik Indonesia (KOI), dengan tujuan mengenalkan produk organik kepada masyarakat. Nantinya Marchand HypeStation akan menjadi Sentra Produk organik bagi pada pedagang dan pengguna produk organik di Indonesia. “Marchand Hype Stastion akan menjadi kawasan komersial pertama yang memiliki ruang usaha terluas yang menjajakan hasil pertanian dan produk organik di Indonesia,” tambah Audyanto.

Selain itu Menurut Andreas, kuliner yang akan memperluas jaringan usahanya di Marchand Hype Station juga kebanyakan adalah kuliner kekinian yang selaras dengan selera warga Bintaro Jaya yang rata-rata kelas menengah-atas. Beberapa brand yang sudah beli ruang usaha antara lain Liang Sandwich, Gulu-Gulu Chese Tea, Avocado Lovers, Kopi Sobi, Koekies, COD Burger, Slide Pizza, Dum-Dum, Coconut Curtain, Janji Jiwa dan lain-lain. ADV.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Kantor marketing
Ruko Mendrisio 3 Blok B no 11
Paramount Gading Serpong – Tangerang Banten
021- 22220080

close
GRATIS | Majalah HousingEstate