HousingEstate, Jakarta - Paramount Land meraih penghargaan atas kreasinya menciptakan produk-produk hunian untuk kalangan milenial di Paramount Serpong (700 ha), Gading Serpong, Tangerang, Banten. Situasi bisnis properti yang sulit membuat para pengembang berupaya kreatif meluncurkan produk yang kira-kira paling dibutuhkan pasar saat ini. Salah satunya rumah-rumah kompak yang terjangkau kaum muda.

Bukan hanya bentuk, fasad, dan layout rumah, serta harganya, tapi hingga cara bayar dan seluruh fasilitas di kawasan, disesuaikan dengan lifestyle kaum milenial. Karena itu menjelang akhir tahun Paramount Land meraih penghargaan atas kreatifitasnya itu.

Yaitu, HousingEstate Awards (HEA) 2019 untuk kategori The Most Favorite Millenial Generation Hosing dari majalah HousingEstate dan housingestate.id tanggal 20 November 2019. Kemudian 5 Desember 2019 Best Millenial Residential untuk klaster Coral @Malibu Village di ajang Golden Property Awards (GPA) 2019 yang diselenggarakan Indonesia Property Watch (IPW).

“Generasi milenial mendapatkan perhatian penting di era teknologi ini, karena sikap, selera, kebutuhan, kemampuan, dan gaya hidup mereka memang berbeda dari generasi sebelumnya. Kalangan milenial menjadi target market yang sangat menarik karena populasinya yang besar dan akan terus bertumbuh. Kami mencoba menjawab kebutuhan mereka dengan produk-produk yang cocok,” kata M Nawawi (Awi), Associate Director Paramount Land, melalui siaran pers di Tangerang, Senin (9/12/2019).

Salah satu produk Paramount Land yang menyasar khusus kalangan ini adalah rumah di klaster Coral @Malibu Village yang diluncurkan sejak awal 2019 dan penyerapannya diklaim sangat baik. Rumah-rumahnya yang berukuran kompak dua lantai bisa dibeli dengan depe ringan bisa dicicil, bunga promo rendah, dan harga terjangkau.

Rumah-rumahnya dibangun di atas kaveling 5×8 m tapi dirancang bisa memenuhi semua kebutuhan pasangan muda. Harganya mulai dari Rp700 jutaan/unit. Desain bangunan dan layout ruangnya juga disesuaikan dengan selera kaum muda.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasi ini. Penghargaan-penghargaan atas kiprah kami ini bisa mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik tahun 2020, sekaligus memotivasi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik yang dibutuhkan pasar,” jelasnya.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020