HousingEstate, Jakarta - Metland Puri (60 ha) di Jl KH Ahmad Dahlan, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, memperkenalkan klaster terbaru Clematis. Perumahan besutan PT Metropolitan Permata Development (Metland) ini mengembangkan hunian kompak siap huni untuk kebutuhan kaum milenial. Sebanyak 55 unit rumah ditawarkan dengan pendaftaran nomor Urut pemesanan (NUP) dimulai sejak awal Desember lalu.

“Klaster ini memberikan konsep modern dengan tetap mengedepankan ramah lingkungan dan hijau. Salah satu keunggulannya menghadap taman, di mana penghuni dapat menikmati alam hijau sesaat dari penatnya aktivitas,” kata Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk (Metland), melalui siaran berita yang diterima HousingEstate medio Desember 2019. Seluruh unit rumah dibangun dua lantai dan ditawarkan seharga mulai dari Rp1,2 miliar/unit.

Tersedia empat pilihan tipe. Yakni A 53/50, B 58/55, C 67/66, dan D 89/84.  Tipe A, B dan C memiliki tiga kamar tidur, tipe D empat kamar tidur dalam desain yang kompak namun nyaman. “Ini saatnya bagi milenial mewujudkan rumah idaman karena unit yang kami tawarkan terbatas,’ ujar Bangun Bintang, General Manager Metland Puri. Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan klaster seperti keamanan 24 jam, serta taman bermain.  

Letak Clematis tidak jauh dari club house Metland Puri yang terdapat kolam renang, lapangan futsal, serta jogging track yang dapat memberikan kesempatan bagi penghuni untuk berinteraksi dan menikmati hidup yang menyehatkan. Berada dalam kawasan central business district (CBD) atau distrik bisnis Metland Cyber City, Metland Puri juga dikelilingi fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit internasional, hotel, hingga akses tol langsung Jakarta-Tangerang.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020