HousingEstate, Jakarta - Paramount Land, pengembang perumahan Paramount Serpong seluas 700 ha di Gading Serpong, menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema Year End Savings. Promo berlaku sejak tanggal 29 November 2019 hingga 12 Januari 2020. Program yang ditawarkan berupa kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang untuk kavling siap bangun, serta program promosi lainnya.

Produk yang ditawarkan ada beberapa pilihan. Di antaranya unit-unit terbatas di Latigo Village, Boston Village, Corral @Malibu Village, Carillo @Boston Village, dan Atlanta Village. Tersedia juga kavling siap bangun dengan pilihan lahan di klaster Carillo @Boston Village, Elista Village, dan Karelia Village.

Klaster-klaster unggulan di Gading Serpong ini disebut berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang. Selain rumah, ditawarkan juga unit terbatas ruang usaha di beberapa area komersial di lokasi strategis. Antara lain ruko Alicante Boulevard, Blitz 2, Glaze 2, Mendriso Square, Ruko Bavaria, dan Neo Arcade.

“Promo akhir tahun ini merupakan kesempatan terbaik bagi konsumen dan investor. Kami menawarkan program akhir tahun dengan sejumlah kemudahan bagi konsumen dari berbagai kalangan untuk memiliki properti idaman di Gading Serpong,” kata Associate Director Paramount Land M Nawawi dalam press release kepada HousingEstate, Kamis (2/1/2020).

Gading Serpong sebagai salah satu kawasan kota mandiri terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera, dan Puri Indah, Gading Serpong memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR. Fasilitas umum yang sudah ada di antaranya Bethsaida hospital, hotel seperti Atria, ARA dan Fame, mal, Giant dan Hypermart. Selain mengembangkan kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan Paramount Village di Semarang seluas sembilan hektar dan Paramount Hills di Manado seluas 20,8 ha.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020