HousingEstate, Jakarta - GNA Group, pengembang perumahan The Golden Stone @Serpong, Tangerang, Banten, memulai pembangunan pusat lifestyle, entertainment, dan F&B Golden Plaza. Golden Plaza merupakan salah satu fasilitas yang dibangun GNA Group untuk menunjang kegiatan dan aktivitas sehari-hari penghuni di perumahan The Golden Stone di kawasan Gading Serpong, Tangerang, yang sudah dikembangkan sejak 2017. Kegiatan seremonial ground breaking, tanda dimulainya pembangunan Golden Plaza dilangsungkan Senin (20/1/2020) yang dihadiri jajaran direksi dan komisaris GNA Group.

Golden Plaza berdiri di atas lahan 3.000 m2 dan mengusung konsep pedestrian walk way yang merupakan kesatuan desain ramah terhadap pejalan kaki. Golden Plaza membuat pedestrian selebar 5-8 bagi pejalan kaki. Tambahan konsep double koridor yang memungkinkan lantai atas digunakan lebih maksimal. Tersedia juga area plaza tengah sebagai ruang terbuka untuk aktivitas seperti musik dan lain-lain. Golden Plaza juga menghadirkan replika robot Transformer terbesar di Indonesia karya seniman Inwan Soemarko sebagai ikonnya.

“Prosesi ground breaking menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai pembangunan proyek pusat lifestyle, entertainment dan F& B yang rencananya akan rampung di akhir  tahun 2020,” kata CEO GNA Group Gregorius Gun Ho, melalui siaran pers, Senin (20/1/2020). Ia berharap Golden Plaza menjadi tempat yang asyik dan nyaman serta instragamable di kawasan Gading Serpong.