HousingEstate, Jakarta - Mengawali tahun 2020 dan menyambut Imlek, Paramount Land, pengembang Paramount Serpong (700 ha) di Gading Serpong, Tangerang, Banten, menghadirkan program Lunar New Year Selebration 2020. Program memberikan berbagai kemudahan cara bayar hingga hadiah langsung untuk pembelian seluruh produk properti Paramount Land.

“Pasar properti tahun ini akan lebih bergairahs. Ada banyak indikasinya. Penguatan rupiah, pasar saham, inflasi, hingga kebijakan Bank Indonesia soal loan to value (LTV) dan suku bunga. Makanya program ini kami hadirkan supaya pasar betul-betul bergairah,” kata M. Nawawi, Associate Director Paramount Land, melalui siaran pers Kamis (23/1/2020).

Untuk ditawarkan rumah di Granada @Menaggio, Latigo Village, Carillo Residence, dan Carillo @Boston Village. Untuk produk komersial ditawarkan ruko di Surrento Place New Design, Sorrento Junction, Neo Piazza, dan Bolsena Square.

“Banyaknya aktivitas bisnis dan gaya hidup di Gading Serpong menjadi pendorong berbagai usaha dengan nilai properti yang terus meningkat. Dengan program ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen dan investor membeli hunian, tempat usaha, dan lain-lain. Sayang kalau berbagai kesempatan menarik ini dilewatkan,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Sorrento Place New Design misalnya, dipasarkan dengan tampilan layout yang baru, lebih luas, dan fleksibel untuk ditata sebagai ruang usaha. Unitnya berupa bangunan tiga lantai (160/95). Lantai satu bisa dilengkapi selasar untuk area food & beverage, lantai dua dan tiga bisa untuk usaha yang lain. Harga hunian Rp1 miliar-Rp2,5 miliar, property komersial Rp2,8 miliar-Rp3,3 miliar.

Tidak disebutkan kemudahan apa yang ditawarkan developer kepada konsumen. Kecuali hadiah langsung berupa (AC) di setiap kamar tidur, water heather, dan voucher belanja IKEA Rp20 juta, smart door lock, dan gratis biaya pengelolaan lingkungan selama satu tahun. Untuk ruko atau properti komersial hadiah langsungnya gratis setahun biaya pengelolaan, gratis satu kali pengalihan hak, dan voucher IKEA Rp25 juta.