HousingEstate, Jakarta - Bersiap-siaplah. Tanggal 15-23 Februari 2020 Bank BTN akan menjadi sponsor utama lagi pameran property bertajuk Indonesia Property Expo  di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta. Pameran akan berlangsung  sembilan hari dan diikuti  oleh ratusan peserta yang memasarkan 600 proyek lebih di berbagai kota besar di tanah air. Hampir 70 persen property yang dipamerkan berlokasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), sedangkan selebihnya dari kota-kota di sekeliling Jabodetabek, seperti  Serang, Cilegon, Karawang, dan Cianjur, serta kota-kota besar lain di taah air.

Harga rumah yang dipasarkan  sangat bervariasi. Mulai dari rumah subsidi  Rp140 juta hingga rumah menengah-atas harga di atas Rp2 miliar.

Dalam memberikan KPR bersubsidi Bank BTN mengikuti ketentuan pemerintah. Untuk skema Faslitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) uang muka atau down payment (DP) minimal 1 (satu) persen,  dan bunga  flat sebesar lima persen selama 20 tahun.  Sedangkan untuk KPR komersial bank BTN akan memberikan bunga special 5,70 persen, DP mulai satu  persen dan bebas biaya provisi, administrasi,  dan appraisel, serta discount asuransi sebesar 20 persen. Bahkan  untuk konsumen milenial (umur 21-35 tahun)  akan mendapatkan tambahan  bonus uang tunai Rp250 ribu. “Khusus Guess for mellenial dapat cash back sebesar Rp250 ribu,” kata Suryanti Agustinar, Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division Bank BTN.