HousingEstate, Jakarta - Paramount Land bersiap meluncurkan proyek ruko baru Arcadia Grande Commercial Center di Paramount Serpong (700 ha), Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Dari luasan, lokasi, konsep, harga, hingga cara bayar kita rancang sesuai dengan kebutuhan pelaku usaha dari milenial sampai senior. Produk akan menjadi jawaban untuk memulai bisnis di kawasan yang sudah sangat berkembang seperti Gading Serpong. Beberapa konsep kami siapkan supaya bisnis di ruko ini bisa ramai,” kata M Nawawi, Associate Director Paramount Land, saat media gathering di Gading Serpong pekan lalu. Saat ini rata-rata sewa ruko di kawasan Gading Serpong antara Rp40 juta-Rp120 juta/tahun dengan minimal sewa dua tahun.

Lokasi ruko berada di lingkungan yang memiliki penghuni 10 ribu jiwa. Paramount Land menyiapkan penyewa utama grocery store dan pusat kuliner Foodtera untuk menarik pengunjung.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, konsep ruko baru ini di-mix menjadi kawasan campuran (mixed use). “Makanya kami sediakan tiga tenant untuk menjamin keramaian tercipta di sini. Desain ruko kompak dan fungsional sehingga harganya affordable,” ujarnya.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, peluncuran ruko baru ini merupakan bagian dari optimisme pasar properti tahun ini akan lebih baik. “Secara marketing sales tahun 2019 sudah lebih baik dari 2018. Tahun ini kami optimistis bisa lebih baik dengan target meningkatkan marketing sales menjadi Rp2,2 triliun atau naik sekitar 25 persen dibandingkan tahun lalu,” jelasnya.

Arcadia Grande Commercial Center (133 unit) mulai dipasarkan 12 Maret 2020 sebanyak 45 unit untuk tahap pertama. Bangunannya dua lantai dengan kaveling 4,5 x 9, 5,5 x 15, dan 6,5 x 15 m2 seharga Rp990 juta-Rp3 miliaran/unit sudah termasuk PPN. Konsumen mendapatkan gratis CCTV untuk tiga titik, voucher belanja furnitur, dan free biaya pengelolaan satu tahun.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate