HousingEstate, Jakarta - PT Petrojaya Boral Plasterboard, produsen papan gipsum Jayaboard yang sejak tahun 2011 selalu memperoleh penghargaan, kembali meraih Top Brand Award tahun ini. Kali ini untuk kategori The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling Category di ajang award yang diselenggarakan Frontier Group itu di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Jayaboard berhasil memuncaki tiga parameter penilaian: merek papan gipsum pertama yang dikenal pelanggan (top of mind), banyak dibeli (last used), dan mampu menciptakan loyalitas pelanggan sekaligus merekomendasikan (future intention).

Jayaboard mengklaim sebagai solusi sistem plafon dan dinding papan gipsum yang aman dan memiliki hasil akhir yang sempurna, serta layanan purna jual (after sales service) dengan dukungan teknis andal di seluruh Indonesia.

“Sepuluh tahun berturut-turut dapat penghargaan tentu bukan hal yang mudah. Ini bukti kerja keras yang telah dilakukan Jayaboard untuk memastikan kami selalu memberikan produk, sistem dan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Presiden Direktur PT Petrojaya Boral Plasterboard Andi Chandra melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Selama 26 tahun Jayaboard telah menawarkan produk dan inovasi papan gipsum di Indonesia. Salah satu produk primadonanya adalah Jayaboard® SHEETROCK®, papan gipsum pertama dan masih menjadi andalan nomor satu di Indonesia untuk aplikasi dinding dan plafon. Produk dan proses produksinya juga diklaim sudah ramah lingkungan dan sudah mendapat sertifikat ISO.