HousingEstate, Jakarta - Baru-baru ini Bank OCBC NISP menjalin kerjasama untuk menyalurkan KPR-nya di perumahan anyar The Sanctuary Collection  yang terletak di dalam kawasan kota baru Sentul City (3,100 ha) di Sentul Selatan, Bogor.  “Melalui kerja sama ini konsumen akan mendapatkan berbagai kemudahan. Misalnya,  proses KPR yang cepat dan mudah, tenor  hingga 25 tahun, DP ringan, dan bunga yang sangat menarik,” kata Setia Iskandar, Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, dalam siaran persnya, Senin (31/3).

Di proyek ini Bank OCBC NISP akan memberikan  bunga KPR  6,78 persen fixed untuk tiga tahun pertama,  atau 7,8 persen fixed lima tahun pertama. Sementara uang muka atau down payment (DP) bisa mulai lima persen, tergantung kemampuan debitur mengangsur KPR setiap bulannya.

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh joint venture   dua perusahaan asal Singapura; Perennial Real Estat Holding Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd. serta perusahaan lokal Harita Group.

Untuk mendevelop perumahan premium berkonsep resort di lereng pegunungan ini  developer menggandeng tim-tim professional yang sudah berpengalaman untuk menggarap perencanaan kawasan, infrastruktur, arsitektur, dan lansekap, antara lain  AECOM International, DP Architect dan KKS dari Singapura, Townland dan Meinhardt, dan sebagainya.

Pada tahap pertama developer akan melepas klaster premium seluas 5,5 ha dengan jumlah rumah sebanyak 189 unit. Tipe rumah yang dibangun seluruhnya dua lantai,  lebar muka 7, 8, dan 10 m,  harga mulai Rp1,9 miliar. Fasilitas yang akan disediakan antara lain private club house, jogging track, dan barbeque area.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020