HousingEstate, Jakarta - Sinar Mas Land, pengembang sejumlah proyek properti dan kota baru di beberapa kota besar Indonesia,  ikut berpartisipasi dalam penanggulangan penularan virus corona atau Covid 19.  Salah satunya dengan memberikan bantuan 25 ribu Rapid Test Kit (RTK) yang diserahkan kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, beberapa Pemerintah Daerah (Pemda), dan  instansi kesehatan. Pemkab Tangerang, Banten, merupakan salah satu penerima bantuan dengan mendapatkan 1.500 RTP yang diterima langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Sebelumnya, SML  juga menyerahkan bantuan  alat perlindungan diri (APD) kepada sejumlah instansi. “Sinar Mas Land sebelumnya sudah memberikan bantuan 750  alat perlindungan diri (APD) yang diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya,” ujar Ignesjz Kemalawarta, Corporate Governance & Sustainability Division Head Sinar Mas Land, dalam rilis yang diterima housingestate.id di Jakarta, akhir pekan lalu.

Selain berpartisipasi dalam penaggulangan penularan Covid 19 di tengah situasi pandemi ini SML juga memberi kemudahan terhadap konsumen yang ingin membeli produk-produk SML melalui program Move in Quickly.  Dengan program ini konsumen mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk pembelian properti siap huni (ready stock) dan yang sedang dalam pembangunan (under construction). Program ini berlaku untuk pembelian semua jenis produk property, seperti rumah, apartemen, ruko, baik yang dibeli dengan KPR maupun tunai.

Menurut Alim Gunadi, Strategic Business & Services Group Division Head Sinar Mas Land,  program promosi ini berlangsung mulai 22 Maret – 31 Desember 2020. Sebagian besar proyek yang dikembangkan SML dapat dibeli dengan program ini. Misalnya BSD City dan Taman Banjar Wijaya di Tangerang), Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur. Di luar Jabodetabek  ada  The Nove at Nuvasa Bay Batam, Grand City Balikpapan, serta Wisata Bukit Mas dan apartemen Klaska di Surabaya.