HousingEstate, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19  bukan berarti aktivitas bisnis terhenti sama sekali. Dengan memanfaatkan teknologi berbagai hal masih tetap bisa dilakukan dari rumah selama kita mengkarantina diri dan keluarga untuk memutus rantai penyebaran visus yang sangat cepat itu.

Salah satunya  PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang meluncurkan program terbaru Book Now, Pay Later Deals!. Ini merupakan program yang diluncurkan agar konsumen bisa melakukan booking atau membayar tanda jadi pembelian produk properti Metland sekarang. Keuntungannya, konsumen dapat mengikat harga saat ini meskipun proses pembayaran  dilakukan sekian bulan ke depan.

“Untuk periode April hingga Mei 2020 ini konsumen cukup membayar booking sebesar Rp5 juta untuk seluruh produk Metland yang yang harganya berkisar Rp400 jutaan hingga Rp3 miliar lebih. Booking dilakukan secara online, dan  memulai mencicil uang muka pada Agustus 2020. Program ini untuk memudahkan konsumen yang mencari hunian di tengah kondisi saat ini,” ujar Nitik Hening, Direktur Metland, dalam siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Rabu (15/4).

Program Book Now, Pay Later Deals! diikuti hampir seluruh proyek Metland, yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, dan Metland Cileungsi. Produk yang bisa dibeli  mulai rumah siap huni (ready stock), rumah yang sedang dibangun (on progress), maupun rumah inden.

Keuntungan konsumen yang booking sekarang juga akan mendapatkan subsidi bunga KPR sebesar 1 persen selama satu tahun dengan bank yang sudah bekerja sama yaitu Bank Mandiri dan Bank BCA. Kemudian  Metland juga membebaskan biaya-biaya pajak yang timbul atas transaksi rumah yang dilakukan, mendapatkan hadiah langsung berupa kitchen set, AC, dan voucher belanja hingga Rp10 juta.

“Masih ada bonus tambahan yang akan didapatkan konsumen melalui Metland Card. Setiap konsumen yang bertransaksi secara otomatis terdaftar menjadi anggota Metland Card yang akan mendapatkan poin dari setiap nilai transaksi yang dilakukan. Semakin tinggi harga properti yang dibeli semakin banyak pula poin yang didapat untuk ditukarkan dengan voucher belanja, gadget, logam mulia, dan hadiah-hadiah lainnya,” tambah Nitik.