HousingEstate, Jakarta - Kalangan pengembang terus membuat strategi untuk meminimalisasi dampak yang ditimbulkan akibat pandemi Covid-19 yang telah memukul pasar properti. PT Synthesis Development misalnya, bukan hanya mempermudah konsep digital marketingnya tapi menawarkan virtual marketing experience dengan menyiapkan tim property advisor online.

Dengan sistem online yang dikembangkan ini masyarakat bukan hanya mendapatkan kemudahann penawaran produk Synthesis tapi juga bisa berkonsultasi terkait dunia properti khususnya saat pandemi sekarang ini. Ada fitur tanya jawab interaktif yang bisa membuka wawasan bagi masyarakat terkait bisnis properti.

“Kami sangat memahami pentingnya semua orang tetap berada di rumah terkait adanya wabah ini. Dengan sistem yang kami kembangkan, kami ingin mengajak masyarakat bisa mengatur keuangannya dan  bisa mendapatkan wawasan bisnis properti dengan tetap aman berada di rumah,” ujar  Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development dalam siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Jumat (15/5).

Seluruh program yang dikembangkan Synthesis disiapkan untuk memudahkan penggunanya. Ada empat proyek apartemen di Jakarta  yang bisa dilihat, yaitu Samara Suites (Jl Jend. Gatot Subroto-Jakarta Selatan), Synthesis Residence Kemang (Jl Ampera Raya-Jakarta Selatan), Prajawangsa City (Pasar Rebo, Jakarta Timur), dan Bassura City (Jatinegara-Jakarta Timur). Selain itu ada juga proyek perumahan Synthesis Homes di Ciputat (Tangerang Selatan) dan Green Synthesis Pontianak, Kalimantan Barat.

“Pada akhirnya kami berusaha menciptakan pengalaman baru mengenalkan produk-produk yang kami kembangkan. Masyarakat pun bisa berkomunikasi langsung dengan tim property advisor online kami dan kami akan selalu siap untuk bisa melayani,” ujar Imron.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020