HousingEstate, Jakarta - Pada saat pandemic covid-19 ini Sinar Mas Land (SML) meluncurkan program promosi Move in Quickly yang memberikan diskon hingga 20 persen dengan berbagai kemudahan cara pembelian. Hasilnya sungguh menggembirakan, sejak promo di-launching tanggal 22 Maret 2020 hingga pertengahan Mei sukses membukukan penjualan Rp369 miliar lebih.

“Kami berhasil  membukukan penjualan mencapai lebih dari Rp369 miliar selama periode 22 Maret hingga 18 Mei 2020. Capaian ini tidak terlepas dari terobosan yang kami  jalankan terkait kelesuan bisnis akibat wabah Covid-19,” ujar Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services SML, dalam siaran persnya, Rabu (20/5).

SML juga mengembangkan berbagai kemudahan supaya masyarakat tetap bisa mengakses berbagai produk properti yang dikembangkan dari rumah. Situasi pandemi ini membuat SML terus memperkuat strategi pemasaran secara digital dan memperkuat branding di beberapa media sosial yang banyak diakses masyarakat saat berdiam diri di rumah.

Program Move in Quickly terbagi dalam tiga periode yang akan berlaku sepanjang tahun 2020 ini. Periode pertama mulai 22 Maret hingga 30 Juni 2020 yang memberikan keringan pembayaran sebesar 15 persen bahkan mencapai 20 persen untuk pembelian tunai. Periode kedua berlangsung 1 Juni hingga 30 September 2020 dengan keringanan 10 persen dan 15 persen untuk pembelian tunai. Sementara periode ketiga mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2020 dengan diskon 5 persen dan 10 persen untuk pembelian tunai.

Ada pun kemudahan lain yang diberikan ke konsumen adalah pembebasan biaya BPHTB, uang muka hanya lima persen yang bisa dicicil enam kali, dll. Promo ini berlaku untuk seluruh produk SML di berbagai kota seperti BSD City, The Elements, Southgate, Aerium, Banjar Wijaya, Kota Wisata, Legenda Wisata, The Nove at Nuvansa Bay Batam, Grand City Balikpapan, dan Wisata Bukit Mas Surabaya.

“Ke depan, kami akan terus memperkuat konsep digital dan menyediakan berbagai platform media sosial untuk memudahkan konsumen mengakses produk idamannya. Kami juga menyapa konsumen secara berkala melalui WA termasuk email ke beberapa nasabah bank sebagai mitra perusahaan. Berbagai strategi dan aktivitas ini terbukti mampu membukukan penjualan hingga ratusan miliar dalam waktu singkat saat pandemi pula,” kata Alim.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020