HousingEstate, Jakarta - Synthesis Development, pengembang sejumlah apartemen, proyek properti terpadu, dan perumahan di megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan beberapa kota lain, menyiapkan property advisor online menyusul berhentinya untuk sementara waktu aktivitas pemasaran offline akibat pande,I Covid-19.

Menurut siaran pers Syntheisis Development di Jakarta pekan lalu, pandemi itu tidak hanya merusak kesehatan, tapi juga berpengaruh terhadap kondisi keuangan keluarga, pengelolaan dana dan investasi. Orang yang untuk sementara waktu diharuskan tetap berada di rumah, harus memutar otak mengatur keuangan agar tetap stabil saat pandemi.

Khusus untuk investasi dalam properti, Synthesis Development menawarkan virtual marketing experience kepada calon konsumen dengan menyiapkan tim property advisors online. Siapa saja yang tertarik dengan properti dapat meminta saran dari tim online advisor Synthesis Development itu. Entah tentang bagaimana mengelola keuangan selama pandemi agar tetap bisa berinvestasi, sekedar informasi terkait pembelian properti, dan cara mudah memiliki properti yang dikembangkan Synthesis Development.

“Jadi, anda bisa tetap aman berada di rumah, kamilah yang akan membawa pengalaman virtual (tentang bagaimana berinvestasi dalam properti) kepada calon konsumen. Program ini disiapkan untuk memudahkan siapa saja yang tertarik dengan investasi properti saat pandemi ini,” kata Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Devlopment.

Saat ini Synthesis Development mengembangkan empat proyek apartemen di Jakarta. Yaitu, Samara Suites, Synthesis Residence Kemang, Pajawangsa City, dan Bassura City, ditambaqh perumahan Synthesis Homes di Tangerang Selatan (Banten) dan Green Synthesis Pontianak di Pontianak, Kalimantan Barat.

Peminat dapat menjelajahi seluruh proyek secara virtual kapan saja dan dimana pun, tinggal menghubungi tim property advisors online Synthesis Development. Program bisa dilihat di website Synthesis Development.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020