HousingEstate, Jakarta - Sinar Mas Land (SML)  merilis klaster baru Invensihous R di kawasan Tabebuya, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Ini  klaster keempat rumah tapak (landed house) di Tabebuya yang diluncurkan sejak Februari 2020 lalu.

Menurut CEO Residential SML Herry Hendarta, masa pandemi menjadi timing terbaik untuk masyarakat membeli maupun berinvestasi  properti karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan pengembang. “Di sisi lain, pandemi Covid-19 juga mengubah pola kehidupan manusia dan membuat rumah menjadi pusat kegiatan selama berbulan-bulan untuk karantina. Karena itu rumah menjadi aset penting bagi keluarga untuk menciptakan kenyamanan penghuninya dalam beraktivitas,” ujarnya.

Situasi bisnis properti yang melemah sejak beberapa tahun terakhir juga membuat produk landed house khususnya yang berada di kisaran harga Rp1 miliaran semakin dicari di wilayah BSD City.  Karena itu melalui Invensihous R ini melansir rumah  harga mulai Rp1,2 miliar-Rp1,5 miliar dengan uang muka 10 persen yang dapat dicicl 15 kali atau Rp7,7 juta/bulan. Sama seperti seri pendahulunya, rumah ini juga sudah dilengkapi berbagai perabotan sehingga konsumen tidak perlu menyediakann ekstra dana untuk mengisi rumahnya.

Seperti klaster-klaster sebelumnya di Tabebuya, rumah  tipe 68/50 ini kembali dirancang oleh arsitek  Denny Gondo dan desain interior  Joke Roos. Rumah ini dirancang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi berbagai kebutuhan seluruh keluarga dengan penerapan smart furniture sehingga bisa menghadirkan kamar yang lebih banyak dan semua fungsi bisa dimaksimalkan dengan tampilan ekstra lapang. Rumah ini memang ditujukan untuk keluarga muda.

Lokasinya juga bagus. dekat dengan rencana pintu tol baru ruas Seropng-Balaraja Barat dan tidak jauh Aeon Mall dan klaster premium Vanya Park, serta fasilitas-fasilitas lain di BSD City.

“Tahap awal Invensihous R ini hanya diluncurkan sebanyak 178 unit dengan desain iconic. Konsep kawasannya menyediakan banyak outdoor lounge dan dining area bergaya resort di Bali selain ada club housenya,” kata Herry.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020