HousingEstate, Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk mengalami kelebeihan permintaan (oversubscribe) hingga 2,5 kali untuk produk barunya, Cendana Homes di dalam township Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Banten. Menurut CEO Lippo Karawaci Tbk John Riady, produk ini bisa mengalami oversubscribe hingga 2,5 kali dari 324 unit yang ditawarkan pada akhir pekan lalu dan ludes hanya dalam waktu enam jam.

“Tentunya kami sangat bangga proyek Cendana Homes ini mendapatkan sambutan yang luar biasa. Dan yang menarik, lebih dari 50 persen konsumennya dari kalangan anak muda milenial yang masih bujangan dan beli untuk dihuni (end user) dan ini yang meyakinkan kami kalau produk ini memang digemari oleh konsumen,” ujarnya.

Respon yang baik ini, jelas John, tidak terlepas dari keunggulan lokasi maupun kawasan Lippo Village di dalam Lippo Karawaci (1.300 ha). Sekelilingnya ada perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta, Imperial Klub Golf, Benton Junction, dan sebagainya Selain itu, Lippo Karawaci dikembangkan sebagai kota internasional ramah lingkungan yang ditumbuhi vegetasi pohon besar sebanyak lebih dari 155 ribu pohon dan dikelola oleh town management division selama 24 jam.

Cendana Homes merupakan rumah kompak dua lantai yang tersedia dalam tiga pilihan tipe 52/50, 69/66, dan 80/80 harga mulai Rp568 juta. Rumahnya sudah menyediakan smart home system dengan fitur kamera di area indoor-outdoor hingga sensor untuk pintu dan jendela melalui smarphone. Tersedia juga kanopi di carport-nya.

Peluncuran Cendana Homes ini juga bersamaan dengan produk komersial Cendana Hills Plaza di area pintu masuk perumahan Jalan Raya Binong. Cendana Hills Plaza ini merupakan retail arcade terbaru di Lippo Village yang hanya tersedia sebanyak enam unit seharga mulai Rpo817 juta.

“Kami juga sudah bekerja sama dengan kalangan perbankan seperti Bank Nobu, CIMB Niaga, Bank BTN, Bank Panin, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Permata, dan sebagainya. Program pembelian dari kami bisa dengan tunai bertahap hingga empat tahun. Untuk konsumen yang belum mendapatkan produk ini dalam waktu dekat akan kami luncurkan lagi klaster baru dengan tipe seperti Cendana Homes,” ujar John.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020