HousingEstate, Jakarta - PT Cipta Harmoni Lestari (Harita Group) kembali menggandeng pihak bank untuk kemudahan pembiayaan konsumen di proyek mixed use The Sanctuary Collection di Jalan Puri Pangeran, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat. Perbankan dimaksud adalah Bank Mandiri yang kini terus menggenjot pemsaran produk KPR-nya.

Menurut Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar Rusli, ada berbagai kemudahan bisa didapatkan konsumen yang menggunakan fasilitas pembiayaan dari Bank Mandiri. “Konsumen bisa mendapatkan suku bunga KPR ekstra ringan mulai 4,59 persen untuk satu tahun pertama, alternative kedua  bunga KPR 5,99 persen fixed tiga tahun, dan 9,99 persen fixed 10 tahun,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan dari Sentul, Selasa (14/7).

Bahkan untuk segmen milenial yang memiliki employee payroll di Bank Mandiri akan mendapatkan kemudahan yang lain lagi. Misalnya suku bunga fixed yang lebih panjang mencapai lima tahun, tenor kredit yang lebih panjang, hingga limit kredit yang lebih besar untuk angsuran KPR secara berjenjang hingga tahun kelima.

The Sanctuary Collection merupakan proyek seluas 25 ha yang dikembangkan secara joint venture (JV)  antara Harita Group dengan dua pengembang Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC. Tahap pertama akan dikembangkan klaster premium rumah dua lantai Tanglin Parc di atas lahan seluas 5,5 ha dengan jumlah rumah sebanyak 189 unit, harga mulai Rp1,9 miliar.

Perennial Real Estate Holdings Limited merupakan perusahaan real estat dan kesehatan yang terintegrasi di Singapura dengan pengembangan proyek bukan hanya di Singapura tapi telah merambah ke Cina, Malaysia, Myanmar, Sri Lanka, Ghana, dan Indonesia. Sementara CNQC merupakan pengembang yang fokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial, dan industri yang telah dikenal sebagai pengembang smart living.

Klaster Tanglin Parc dikonsep sebagai kawasan hunian premium yang mengusung tema premium living by mountain dengan fasilitas private club house, jogging track, BBQ area, dan sebagainya. Kawasannya juga akan dilengkapi dengan akses internet ekstra cepat dan konsep smart living untuk memudahkan konsumen melakukan kegiatan bisnis, belajar, hingga hiburan dari dalam rumah.

“Di era new normal ini kami juga menghadirkan konsep eco living untuk membuat rumah dan linngkungan yang aman dan ramah lingkungan terkait dengan penyebaran virus. Suasan alam maupun konsep kawasannya akan sangat mendukung untuk meningkatkan kualitas hidup dan derajat kesehatan setiap penghuni ditambah dengan nuansa alam pegunungan, sungai, dan air terjun yang akan sulit dihadirkan di perumahan yang lain,” imbuh Setia.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020