HousingEstate, Jakarta - Setelah sukses memasarkan rumah mungil  fully furnished  di tujuh klaster : Fleekhauz, Fleekhauz R, Imajihaus, Inspirahaus, Inspirahaus R, Invensihaus & Invensihaus R, dengan jumlah rumah kurang lebih 1,400 unit, sebentar lagi Sinar Mas Land (SML) akan meluncurkan klaster baru Frija House di BSD City. Start harganya dijanjikan di bawah Rp1 miliar  untuk rumah yang dibangun di atas kaveling 4×10. Bangunan rumah dua lantai, dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang multifungsi di lantai bawah, dapur mini, plus carport lengkap dengan kanopinya. Konsumen tidak perlu pusing memikirkan perabot dan penataan interior di rumah mungil ini karena seperti ketujuh klaster sebelumnya developer menjualnya berikut perabotan lengkap.

Lokasi Frija House berada di kawasan mega klaster The Icon, paling dekat dengan AEON Mall, hanya dipisah jalan tol Serpong-Balaraja Barat yang kini sedang dalam tahap awal konstruksi. Di BSD City entry/exit tol itu di samping pusat belanja asal negeri Sakura itu. Makanya jika jalan tol beroperasi, klaster anyar ini juga dekat sekali dengan akses jalan bebas hambatan tersebut.

Saat ini developer sedang mengumpulkan peminat melalui mekanisme NUP (nomor urut pemesanan). Satu NUP Rp10 juta. Jika jadi beli akan diperhitungkan sebagai bagian dari uang muka, sedangkan kalau urung membeli developer akan mengembalikan utuh (full refund).

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020