HousingEstate, Jakarta - Paramount Land baru saja meluncurkan produk hunian baru berkonsep Japanese Healthy Living di kawasan Nara Village, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Produk ini diharapkan  bisa menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan hunian yang sehat dan bisa menghindarkan rumah dari acaman penularan covid-19.

Menurut Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land,  konsep Japanese Healthy Living ini akan bisa dirasakan konsumen mulai dari gerbang utama klaster, layout klaster, layout rumah, dan sebagainya. Setiap rumah akan memiliki sistem pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang memadai melalui bukaan jendela lebar di setiap ruangan. Selain itu juga dilengkapi fitur smart air ventilation, water purifier yang memungkinkan air keran siap minun, dan smart door lock untuk memudahkan akses penghuni ke dalam rumah dan menjamin keamanan 24 jam, serta solar water heater untuk pemanas air dengan teknologi solar panel. Sementara kenyamanan lingkungan dapat dirasakan dengan hadirnya beberapa fasilitas seperti kolam renang, reflecting pool, jogging track (670 m), kolam ikan koi, dan taman-taman bernuansa Jepang.

Menurut M Nanawi, Associate Director Paramount Land, konsumen cukup antusias membeli produk yang dilaunching secara online ini. “Hal ini yang membuat kami tetap optimistis. Dalam situasi apapun rumah tetap dicari karena merupakan kebutuhan dasar. Kami tinggal menyesuaikan produk dengan situasi saat ini.  Dalam hal ini kami memilih konsep healthy living ala Jepang karena standar hidup yang diterapkan masyarakat Jepang telah dipercaya dan menjadi rujukan di seluruh dunia” ujarnya.

Tahap pertama, jumlah rumah yang dipasarkan di Nara Village  sebanyak 128 unit, Seluruhnya  rumah dua lantai yang terdiri atas  tipe 87/105, 124/120, 116/120, dan 147/144 harga mulai Rp1,7 miliar (sudah termasuk PPN).

Untuk menambah daya tarik, Paramount juga menyiapkan beberapa program cara bayar, yaitu  tunai, KPR, atau tunai bertahap hingga 48 kali. “Produk yang mulai kami pasarkan awal Juli 2020 ini telah terpesan 75 persen,” katanya.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020