HousingEstate, Jakarta - Synthesis Homes (4,7 ha/267 unit), perumahan menengah atas yang dikembangkan Synthesis Development di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Banten), di perbatasan dengan Jakarta Selatan, melansir dua tipe rumah baru dua lantai Andesit 6 x 10 m2 dan Paras 6 x 15 m2. Kedua tipe di blok A dan L yang dilengkapi 3-4 kamar tidur itu diluncurkan berikut unit contoh atau show unit-nya.

Mengutip siaran pers Synthesis Development di Jakarta, Selasa (21/7/2020), yang diterima housingestate.id, dua tipe baru itu dilansir karena unit-unit rumah yang dilepas Juli dan Oktober 2019 sudah habis. Tipe Andesit terbilang paling banyak dicari konsumen dalam dua tahap peluncuran itu.

Show unit rumah tipe baru ini bisa dilihat langsung ke lokasi dengan mematuhi protokol kesehatan. Bila tidak ingin ke lokasi, gambaran rumah dan interiornya bisa diakses secara virtual 360 melalui website kami,” kata Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development.

Ia menyebutkan, peluncuran tipe baru itu merupakan upaya developer menjaring kembali calon konsumen setelah terhenti oleh penerapan PSBB. “Meskipun semua bisnis terdampak oleh pandemi, kami optimis bisnis properti akan membaik (dan karena itu berani melansir produk baru),” ujarnya.

.  Semua rumah di Synthesis Homes dilengkapi smart homes system dengan fitur standar sistem kontrol keamanan, pemakaian listrik, penyejuk ruangan, dan panic button. Konsumen bisa meminta tambahan fitur smart yang lain sesuai kebutuhan. Perumahan dilengkapi club house dengan berbagai fasilitasnya termasuk kolam renang, serta taman-taman tematik.

Lokasi perumahan mudah dijangkau dari stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) dan Transjakarata (busway) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain itu juga dekat dengan koridor bisnis TB Simatupang-RA Kartini, jalan tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini, serta berbagai fasilitas umum yang lengkap di Lebak Bulus-Pondok Indah dan sekitarnya. Pembangunan rumah tahap pertama sedang berlangsung dengan target serah terima awal tahun 2021. Harga rumahnya saat ini mulai dari Rp1 miliar/unit.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020