HousingEstate, Jakarta - Konsep pencahayaan dan pengudaraan alami di dalam hunian sangat membantu penghuni untuk dapat menjaga kesehatan terutama di masa pandemi yang belum usai ini. Memahami kebutuhan sirkulasi udara yang sehat, PT Alam Sutera Realty Tbk memperkenalkan produk terbarunya EleVee Penthouses & Residence pada 17 Agustus lalu bertepatan dengan hari perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan Republik Indonesia. Acara Soft Launching EleVee ditandai dengan peresmian New Marketing Office Alam Sutera dan pembukaan show unit di lokasi. Kegiatan juga dimeriahkan dengan acara Dog’s Owner Gathering yang dihadiri oleh komunitas pecinta anjing. Hal ini sejalan dengan konsep pet friendly tower yang ditawarkan.

Apartemen premium ini dirancang secara khusus oleh Broadway Maylan yang merupakan konsultan arsitek dari Inggris dengan mengusung konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar. Gedung apartemen juga dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun. Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price dan cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dengan DP sebesar 10-20 persen yang bisa dicicil sampai dua tahun. Tersedia tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse dari 88 m2 hingga 160 m2 dengan harga mulai Rp1,7 miliar atau Rp 19 juta/m2. “Kami optimis apartemen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Kristien Andriani Wibowo selaku Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses & Residences.

Rencananya pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang akan dilaksanakan kegiatan seremonial Launching EleVee Penthouses & Residences secara virtual melalui IG Live serentak di 50 media nasional. Kegiatan yang tidak biasa ini juga akan tercatat di rekor MURI.