HousingEstate, Jakarta - Selama pandemi Covid-19, Sinar Mas Land (SML) sukses memasarkan rumah kompak di tujuh klaster di BSD City, Tangerang, Banten.  Rumah kompak terbaru adalah Freja House  yang diluncurkan akhir Juli 2020 secara virtual. Sebanyak 180 unit sold out dalam dua minggu. Di klaster ini developer mengembangkan rumah dua lantai dua kamar tidur dengan kaveling 4×10 m. Harga dibandrol Rp1 miliar-Rp1,2 miliar.

Sukses memasarkan Freja House kini SML meluncurkan klaster baru dengan tipe yang sama yaitu Freja Suites. Menurut CEO Residential BSD City Theodore G. Thenoch, Freja Suites ukurannya lebih besar, luas kavelingnya 5×10 m dan 5×12 m. Bangunannya dua lantai dilengkapi  tiga kamar tidur dijual Rp1,3 miliar-Rp1,4 miliar.

“Sebagaimana produk sebelumnya, Freja Suites ini juga kami berikan berbagai kemudahan cara bayar seperti uang muka ringan yang perhitungan per harinya hanya Rp324 ribu. Konsep rumahnya mengusung industrial house yang cocok untuk wirausahawan milenial pemilik bisnis rintisan maupun kalangan mahasiswa yang mau kuliah sambil memulai bisnis,” ujarnya.

Freja Suites diluncurkan sebanyak 210 unit. Penataan ruangnya sangat efektif dan fungsional. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk smart furniture sehingga konsumen tidak perlu mengeluarkan dana  untuk membeli furnitur.

Lokasi perumahan dekat AEON Mall, sejumlah kampus perguruan tinggi, dan kawasan intermoda  yang di dalamnya ada terminal bus dan pasar modern, serta terkoneksi dengan stasiun kereta komuter Cisauk.

“Aksesnya juga sangat mudah karena dekat dengan rencana pintu masuk dan keluar tol Serpong Balaraja kelanjutan tol Ulujami-Serpong yang sudah lama beroperasi. Kini tol Ulujami-Serpong sudah terkoneksi dengan tol  JORR 1 dan 2. Kedua tol JORR tersebut terkoneksi dengan seluruh jalan tol yang menuju Jakarta, sehingga tinggal di Firja Suites setrategis dan ke depan memiliki value yang tinggi.