HousingEstate, Jakarta - Graha Raya, kawasan perumahan yang dikembangkan PT Jaya Real Property, Tbk.  di Serpong Utara, Tangerang Selatan, kini fokus membidik pasar milenial dengan produk terbarunya di klaster Fortune Garden.

Fortune Garden terletak di distrik Fortune yang menerapkan kontrol automatisasi atau Internet of Things (IoT). Klaster dilengkapi router di banyak titik untuk mengaktifkan koneksi internet, dan semua kamera cctv-nya dapat diakses dari ponsel.

Selain menerapkan smart home system, Fortune Garden juga menerapkan inovasi terbaru untuk merespon kebutuhan di masa New Normal ini. Setiap unit rumah memiliki area working from home  serta keberadaan tempat cuci tangan dan rak sepatu di depan rumah. Di depan klaster juga disediakan online transportation pool yang sangat membantu dalam mengurangi risiko penularan virus.

Sementara upaya developer untuk mengatasi permasalahan banjir di kawasan, merancang rumah-rumahnya  dengan halaman yang luas, serta menghadirkan ruang terbuka hijau yang memadai.  “Kami menanggapi permasalahan banjir secara serius, dan mengambil berbagai tindakan yang diperlukan untuk mencegah terjadinya banjir saat curah hujan tinggi, antara lain dengan melakukan pelebaran sungai, mengurangi sedimentasi tanah sungai, serta penanggulangan lainnya yang kami lakukan secara berkala,” ujar Adyuta Danaparamita, Manager Pemasaran Graha Raya.

Developer memasarkan rumah di klaster ini mulai Rp900 jutaan. Tersedia pilihan rumah satu lantai tipe 33/60 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta rumah dua lantai untuk tipe 67/60, dan tipe 71/72 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.