HousingEstate, Jakarta - PT Intiland Development Tbk meluncurkan program promo terbaru bertajuk Intiland Story: Fabulous Friday untuk periode tiga bulan terkahir (Oktober-Desember) tahun 2020 ini. Program ini menawarkan banyak kemudahan mulai diskon langsung, bunga khusus, pembebasan biaya-biaya, hingga hadiah langsung untuk 17 proyek yang dipasarkan Intiland di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Menurut Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata, Intiland Story: Fabulous Friday merupakan program kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan produk Intiland dengan berbagai kemudahan saat situasi bisnis yang sulit akibat pandemi Covid-19.

“Kampanye pemasaran ini menjadi momentum yang tepat seiring mulai adanya tren peningkatan minat beli konsumen khususnya dari kalangan pembeli akhir (end user). Kami akan memberikan banyak value lebih untuk konsumen yang membeli pada periode promo ini dan ini juga untuk meningkatkan pendapatan penjualan kami yang kami targetkan bisa diraih Rp500 miliar-Rp600 miliar dari program ini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Jumat (2/10).

Promo ini berlaku untuk semua produk Intiland baik rumah tapak, apartemen, lowrise residensial, perkantoran, komersial SOHO, hingga pergudangan. Ada ragam produk yang luas baik ready stock maupun inden yang ditawarkan dalam program ini dengan harga mulai Rp186 juta hingga Rp25 miliar.

Produk yang dipasarkan antara lain Regatta, Fifty Seven Promenade, Apartemen Praxis, Serenia Hills, Graha Natura Surabaya, South Groove, Sumatera36, Graha Golf, Graha Family, SQ Residence, Aeropolis Bandara, Magnolia Residence, 1Park Avenue, The Rosebay Graha Family, Talaga Bestari, Praxis Office, Pinang Residence, hingga Spazio Tower.

Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono menambahkan, beberapa kemudahan yang bisa didapatkan konsumen dalam program ini antara lain diskon langsung hingga 25 persen untuk pembeluan tunai, uang muka 5 persenn bisa dicicil delapan kali, pembeliann tunai bertahap (installment) 30-66 kali, gratis BPHTB-provisi-adminsitrasi, cuti bayar dua tahun pertama, tambahan fully furnished untuk unit ready, hingga hadiah langsung.

“Kami juga telah menggandeng beberapa bank untuk memberikan program KPR maupun KPA spesial dengan Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga. Ada bunga spesial 4,5 persen fixed tiga tahun maupun promo lain misalnya hanya bayar bunga untuk periode dua tahun pertama, jadi kami upayakan konsumen hanya mengeluarkan dana awal yang ringan untuk membeli produk propertinya,” bebernya.