HousingEstate, Jakarta - Penyedia produk home appliances spesialis perangkat dapur Modena, meluncurkan program Me by Modena. Ini merupakan program yang diklaim pertama di dalam industri home appliances untuk memberikan kesempatan konsumen mempersonalisasikan tampilan depan produk home appliances yang  dibeli sesuai dengan selera, kepribadian, maupun keinginannya.

Menurut Product Manager Modena Indonesia, Munarko, dengan program Me by Modena ini harapannya bisa menjadi media bagi setiap konsumen untuk mengekspresikan dirinya sehingga bisa lebih leluasa untuk menampilkan berbagai selera yang sesuai kepribadiannya pada produk home appliances-nya.

“Kami ingin memberikan keleluasaan  khusus kepada konsumen Modena. Konsumen bisa memilih desain, gambar  grafis, atau foto yang di-upload di website kami. Setelah konsumen memilih dan  mendapatkan kode pembelian, nanti desain yang dipilih akan kami aplikasikan di produk Modena pilihan konsumen,” ujarnya saat peluncuran program ini secara virtual di Jakarta pekan ini.

Sebagai bentuk memberikan keleluasaan yang luas dalam memilih bentuk desain, Modena juga menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi mulai dari produk refrigerator, water dispenser, cooker hood (penghisap asap dapur), hingga water heater. Diberikan juga berbagai macam kategori dengan berbagai macam spesifikasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Untuk mendapatkan produk yang bisa dikustomisasi tersebut konsumen harus masuk ke website resmi Modena, atau datang langsung ke Modena Experience Center atau Moden Home Center terdekat. Konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lainnya, mengatur posisi sesuai selera,  lalu klik tombol simpan di website, dan beberapa waktu kemudian produk yang dipesan akan dikirimkan ke rumah.

Untuk sementara program Me by Modena ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek, namun ke depan akan diperluas ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi. “Dengan program ini konsumen  selain akan mendapatkan produk berkualitas juga produk dengan desain custom seusai personality masing-masing. Silahkan siapkan desain yang diinginkan untuk tampil di produk yang dibutuhkan,” kata Munarko.