HousingEstate, Jakarta - Pameran properti Maybank Lamudi Online Property Fair yang diadakan sepanjang 16 Oktober – 29 November 2020 diklaim banyak dikunjungi kaum milenial (lahir awal 1980 – menjelang tahun 2000).

Menurut siaran pers panitia pameran yang diterima housingestate.id akhir pekan lalu (7/11/2020), 27,99 persen pengunjung pameran properti virtual itu adalah mereka yang berusia antara 25-34 tahun. “Itu indikasi kaum milenial mulai tertarik membeli hunian, bukan lagi gadget atau kendaraan baru,” kata Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id.

Pameran online seperti yang diadakan Maybank-Lamudi menjadi sarana pencarian hunian yang mudah, praktis, dan aman bagi kaum muda saat ini yang hampir semuanya akrab dengan gawai. Tinggal membuka laptop atau smartphone, dan mengakses aplikasi lamudi.co.id, hunian idaman pun bisa langsung didapat. “Pameran menawarkan banyak pilihan hunian dengan harga bersahabat disertai promo menarik,” jelasnya.

Calon pembeli bisa melihat suasana properti yang dipamerkan dengan detail, karena banyak proyek telah dilengkapi teknologi kamera 360. Di antara proyek hunian (rumah tapak dan apartemen) yang dijajakan dalam pameran properti online Maybank-Lamudi itu adalah Anvaya Townhouse, PIK 2, Maqna Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, dan Waterfront Estates.

Melalui program flash deals yang digelar selama pameran, calon konsumen bisa mendapatkan promo khusus dari pengembang seperti gratis biaya BPHTB dan AJB, srta subsidi DP hingga Rp350 juta, sampai hadiah langsung home appliances seperti TV, AC, dan water heater.

Ada juga lucky draw dengan hadiah cashback depe Rp50 juta dari Lamudi, kitchen set senilai Rp50 juta dari Idemu Personalized by Vivere, ditambah hadiah langsung ratusan juta rupah untuk 30 pemesan rumah pertama dari Onna, Idemu, Vivere, dan Russell Hobbs. Untuk mengikuti dua promo itu, pengunjung mendaftar dengan biaya Rp1 juta. Duit ini akan diperhitungkan sebagai bagian dari booking fee bila pendaftar jadi membeli rumah.