HousingEstate, Jakarta - Banyak cara untuk menciptakan ruang penyimpanan (storage) bisa di sudut-sudut ruang, area bawah tangga, maupun disiasati dari furnitur sekaligus storage. Salah satu pilihannya seperti yang ditawarkan dipan tempat tidur sekaligus storage di bagian bawahnya hasil produksi PT Turkiasis International Trading (TIT), dipan Mr. Bazze Concept.

Menurut Ibrahim Simsek, General Manager TIT, dipan seperti ini cocok digunakan untuk rumah-rumah kompak maupun unit apartemen yang luasannya terbatas dan kita bisa memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas dengan memanfaatkan bagian bawah tempat tidur sehingga tidak memakan ruang yang ada.

“Proses bukanya sangat mudah dan ringan seperti bagasi mobil, kita bisa mendapatkan ruang storage mencapai 2 m2 tanpa memakan ruang rumah. Selain produk jadi, kami juga bisa membuat dipan di rumah menjadi memiliki storage, jadi dipan maupun head tempat tidur masih tetap bisa dimanfaatkan,” ujarnya kepada housingestate.id, Selasa (10/11).

Dipan Mr. Bazze Concept menggunakan sistem hidrolik layaknya mobil dengan teknologi dari Turki (Eropa). Kecuali material hidroliknya diimpor dari Turki, seluruh bagian dipan sudah diproduksi lokal. Kita juga bisa memesan produk secara custom baik bentuk maupun arah bukaannya yang bisa dibuat vertikal, horizontal, sistem satu maupun dua bukaan dengan install produk yang juga sangat mudah. Dipan juga masih bisa dilengkapi lagi dengan laci-laci.

Body dipan MR. Bazze Concept menggunakan material rangka besi dan ditutup dengan bahan melamin yang dijamin kuat dan kokoh. Bukan hanya dipan untuk tempat tidur, Mr. Bazze Concept juga menyediakan model tempat tidur  sekaligus sofa (sofabed) yang cocok diletakkan di ruang tamu dan bisa menjadi tempat tidur darurat bila ada keluarga maupun kerabat berkunjung.

“Kami juga bisa menyediakan produk custom untuk menyesuaikan dengan selera maupun kebutuhan ruang di rumah, ruko, vila, maupun kebutuhan properti lainnya. Untuk memudahkan konsumen saat pandemi ini, kami menyediakan kontak WA maupun media sosial, cukup foto dipan lama dan ukurannya, kami akan menyiapkan produk dipan Mr. Bazze Concept, ongkirnya gratis untuk wilayah Jabodetabek. Harga produk ini mulai Rp2 juta hingga Rp8 jutaan khusus dipan tanpa kasur,” beber Ibrahim.