HousingEstate, Jakarta - Verde Two, salah satu apartemen garapan Farpoint dan Asia Green Real Estate, dilengkapi dua puluh lima fasilitas terkini, di dalam dan luar ruangan untuk mendukung gaya hidup para penghuninya. Fasilitas yang telah beroperasi di dalam apartemen diantaranya, Sky Lounge, Barbecue & Celebration Pavillion, Ballroom dan Chef’s Kitchen, Health Club, Private Spa & Treatment Room, dan Children’s Playroom. Selama pandemi, Verde Two mengaktifkan sistem AC filtrasi ganda yang dapat secara efektif menyaring 99% partikel halus dan polutan yang berukuran lebih kecil dari PM 2.5 mikron (mikrometer). Sistem ini juga dapat menghindari kondensasi dan jamur secara efisien, menghasilkan udara di dalam ruangan yang lebih bersih dan nyaman.  Area hunian di dua menara apartemen juga telah menerapkan konsep Physical Distancing by Design  berupa ruang tinggal dengan tingkat kepadatan rendah. Fasilitas double private lift access turut menurunkan kemungkinan penghuni untuk berbagi ruang bersama dengan penghuni lain.

Verde Two juga dilengkapi fasilitas entertainment berupa Theatre Room yang didukung oleh full surround audio system. Para penggemar wine and cigar dapat menikmati koleksi terbaik mereka di Wine & Cigar Room. Tersedia juga The Business Center dengan jaringan WiFi berkecepatan tinggi dan Private Booths untuk mendukung produktivitas selama bekerja di rumah. Untuk mendukung gaya hidup yang berkelanjutan, disediakan pengisian daya mobil listrik Electric Charging Station.   Fasilitas-fasilitas di Verde Two ditujukan  sebagai Extra Social Space atau ruang ekstensi dari unit apartemen sehingga para penghuninya dapat merasa nyaman dengan merasakan berbagai fasilitas penunjang yang mendukung aktivitas mereka tanpa keluar rumah. “Kami memberikan solusi untuk mereka yang mendambakan pelayanan bintang lima di rumah sendiri. Setiap orang memiliki kebutuhan masing-masing dan makna kemewahan yang berbeda-beda, kami menjawab kebutuhan tersebut agar para penghuni terpuaskan dengan kenyamanan dan kemudahan yang kami tawarkan.” kata Hellen Triutomo, Head of Marketing, Farpoint dalam  Virtual Media Talks di Jakarta (17/11).

Dirancang  oleh Johnson Fain (USA) untuk desain arsitektur dan Yabu Pushelberg (USA) untuk desain interior, serta SWA untuk desain lansekap, Verde Two menawarkan 312 unit apartemen. Untuk tipe 170 m2 dengan dua kamar tidur dan  211 meter persegi dengan tiga kamar tidur berada di menara Terraverde. Sedangkan unit terbesar di menara Monteverde dengan tiga kamar tidur seluas 230 m2 ditunjang double private lift. Unit-unit tersebut tersedia untuk dibeli dengan harga mulai dari Rp 43 juta hingga Rp 48 juta per m2 (tidak termasuk pajak), dan tersedia juga unit-unit untuk disewakan.