HousingEstate, Jakarta - Pengembang Paramount Land tahun ini meraih tiga penghargaan untuk berbagai produk yang dikembangkannya di Paramount Gading Serpong, Tangerang, Banten. Pada awal November 2020, Paramount Land meraih PropertyGuru Indonesia Property Awards sebagai Best Housing Development untuk proyek Nara Village Gading Serpong.

Kemudian pada ajang Indonesia Property&Bank Award kembali meraih The Most Innovative Commercial Property in Tangerang for New Normal Era untuk poyek Pisa Grande. Menjelang akhir November 2020, Paramount Land kembali meraih HousingEstate Awards Most Favoured Smart and Healthy Home Concept in Tangerang dari majalah HousingEstate untuk proyek Nara Village.

Menurut M. Nawawi (Awi), Associate Director Parapunt Land, begitu banyak tantangan yang harus dihadapi industri properti sepanjang tahun 2020 ini. .

“Beberapa produk yang kami luncurkan mulai hunian hingga produk komersial mendapatkan sambutan yang cukup baik dari konsumen. Kami juga terus beradaptasi dengan keadaan pasar dan lewat metode pemasaran digital, kami terus berupaya supaya informasi tentang produk dan berbagai penawaran bisa dijangkau banyak orang,” ujarnya melalui siaran pers Kamis (26/11/2020).

Teknologi melalui berbagai aplikasi bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, sehingga pada saat pandemi semua harus beradaptasi dengan behaviour baru yang berujung pada digital transformation. Akhirnya seluruh kegiatan bisnis harus beradaptasi dan berinovasi mengikuti digital landscape supaya bisa tetap survive.

Hal-hal seperti ini, jelas Awi, yang dilakukan oleh Paramount Land sejak awal pandemi hingga masuk era kebiasaan baru (new normal). Memperkuat pelayanan serta marketing digital, sehingga konsumen bisa terlayani dengan baik. Di sisi lain merasakan experience baru dari tiap produk yang ditawarkan masih bisa menjadi strategi ampuh pada situasi pandemi ini.

“Kami juga tentunya berterima kasih kepada konsumen, mitra, sales agent, dan seluruh tim yang telah bekerja keras agar tetap bisa menjalankan bisnis dengan baik. Secara khusus kepada media yang memberikan apresiasi kepada kami, tentunya ini akan menjadi motivasi dan pemacu semangat kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-prodyk properti yang terbaik bagi masyarakat. Kami juga telah menyiapkan berbagai strategi untuk menghadapi tantangan tahun 2021 yang sesaat lagi kita masuki,” bebernya.