HousingEstate, Jakarta - Kemewahan rumah Rp30 miliar di NavaPark, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, cukup komplit. Selain bangunan dan kavelingnya sangat luas spesifikasi dan rancangan bangunannya juga premium. Kesan mewah langsung tampak pada fasad rumah yang memiliki lima kamar  + satu kamar asisten rumah tangga  itu.  Rumah yang didominasi dinding kaca dan bukaan-bukaan tinggi besar itu rancangannya seperti dua masa bangunan dengan ketinggian berbeda. Sisi kanan terdiri tiga lantai, satu sisi lainnya  dua lantai. Lantai paling atas di sisi kanan adalah master bedroom dengan berbagai fitur pendukung yang serba wah. Bagian belakang  dua masa bangunan itu dipisah oleh  taman.  Karena itu seluruh ruang rumah tersebut punya view taman dan pencahayaan alami optimal.

Masuk ke dalam di depan pintu utama terdapat CCTV yang sekaligus berfungsi sebagai intercom untuk berkomunikasi dengan penghuni di dalam. Pintu tersebut dilengkapi smart digital lock. Piranti canggih lainnya adalah penerapan smart home system untuk mengontrol penerangan ruang keluarga dan carport dari jarak jauh. Selain itu ada panic button yang terkoneksi dengan pos security.

Selepas pintu  terdapat entrance foyer dengan double high ceiling setinggi 6,8 m yang memberi kesan seperti berada di lobi hotel. Area itu dihias dengan ornament-ornamen gantung modern dan permainan dinding yang ditutup panel-panel kayu. Masuk lagi ke dalam bertemu living room besar dengan view ke taman belakang dan ceiling setinggi foyer 6,8 m.  Ruang makan sangat besar memanfaatkan seluruh ruang bagian belakang di sayap kiri bangunan. Dining room yang dikelilingi taman luas di kanan, kiri, dan belakang itu dilengkapi pantry berplafon tinggi dan dinding kaca.

Di lantai dasar masih ada area servis mencakup tempat cuci dan jemur, toilet sopir, kamar tidur & kamar mandi asisten rumah tangga. Kamar mandinya dilengkapi wastafel, closet duduk,dengan lantai homogenous tile. Asisten rumah tangga juga punya dapur sendiri.

Sesuai segmen hunian dan kelas sosial penghuninya rumah rancangan RT + Q Archhitects Pte, Singapura, ini dapat menampung empat mobil. Dua kendaraan ditampung di  garasi dan dua lainnya di carport. Rumah dibangun full detached, masing-masing berdiri sendiri dengan dinding tidak menempel rumah sebelah. Setiap rumah terkoneksi dengan area promenade di pinggir danau melalui akses yang dibangun secara khusus.

Spesifikasi bangunannya juga premium. Lantainya menggunakan marmer yang diaplikasikan hampir di seluruh area, seperti ruang keluarga, ruang makan, koridor, kamar mandi, dan powder room. Sanitari menggunakan Kohler dan lift yang ditempatkan dekat tangga menggunakan produk Mitsubishi. Daya listriknya juga besar 16.500 watt.

Di lantai dua terdapat tiga kamar yang semuanya dilengkapi walk-in closet dan kamar mandi dalam lengkap dengan bathup. Di depan tiga kamar ini tersedia ruang keluarga atau ruang santai yang dapat diisi sofa dan dudukan lainnya. Di lantai teratas sepenuhnya dimanfaatkan untuk master bedroom. Kamar superbesar ini dilengkapi area walk-in besar dan balkon menghadap danau. Kamar mandinya juga punya balkon yang dapat dipakai berjemur sebelum mandi. Kamar mandinya juga mewah menggunakan smart toilet yang dapat buka tutup otomatis.   Ruang toilet dan shower dipisahkan. Selain itu di tengah kamar mandi ditambahkan free standing bath up berukuran panjang dan tinggi untuk berendam.