HousingEstate, Jakarta - Kelebihan utama rumah  yang berada di  kawasan industry  didukung infrastruktur bagus. Misalnya,  keberadaan jalan tol dan atau  jalan bukan tol yang memadai, saluran atau drainase yang baik, ketersediaan air bersih yang berkualitas baik, penanganan sampah yang memadai, keberadaan terminal angkot atau bus atau stasiun kereta, dan lain sebagainya. Bahkan tidak hanya itu. Karena  kawasan industri dikembangkan untuk mewadahi aktivitas bisnis, areanya pun dilengkapi berbagai sarana pendukung, seperti: perkantoran, pusat perniagaan,  sarana hiburan, olah raga, dll.

Salah satu hunian yang dikembangkan di kawasan industri adalah Lavon by SwanCity (27,7 ha) yang dikembangkan oleh PT Swancity MJR Investment Tangerang, di Cikupa, Tangerang, Banten.

Efisien

Dalam siaran persnya  Lavon menyebutkan, nilai plus tinggal dan bekerja di kawasan industri hidup akan lebih efisien, karena menghemat  banyak waktu, tenaga, dan biaya. Bahkan dalam jangka panjang, karena pengembangan kawasan industri dilakukan secara terencana penghuni akan mendapatkan kenyamanan, disamping akan memperoleh keuntungan dari peningkatan nilai propertinya.

Lavon by SwanCity menawarkan konsep smart living dengan eco-corridor di tengah kompleks. Eco-corridor  ini dirancang untuk memberikan suplai oksigen dan lingkungan yang asri, selain berfungsi sebagai pemisah jalur kendaraan dan trotoar sehingga  memaksimalkan kenyamanan para pengguna jalan.

Estate management Lavon dikelola oleh Mitsubishi Estate Residence. Perusahaan ini  menawarkan lifestyle Jepang yang telah menjadi rujukan kenyamanan global ala Daisan. Daisan sendiri dimaknai sebagai  upaya penggabungan kehidupan di pinggir kota dengan semua kenyamanan yang diberikan layaknya di pusat kota.

Di Lavon by SwanCity  akan segera hadir Samanea Wholesale Market, di dalamnya ada  60 tenant  menempati lebih dari 240 toko.

Dengan berbagai berbagai keunggulan itu Lavon by SwanCity telah mencatatkan kinerja yang sangat baik, khususnya saat situasi pandemi Covid-19, dengan pertumbuhan penjualan mencapai 114 persen. Pada semester pertama 2020, penjualan rumah pada bulan April saja mencapai 150 unit.

Lavon sendiri diluncurkan sejak tahun 2017. Hingga saat ini lebih dari 4.000 konsumen telah membeli rumah di proyek ini.