HousingEstate, Jakarta - Menyambut tahun baru 2021 CitraLand BSB City di Mijen, Semarang, Jawa Tengah, memberikan banyak diskon  dan hadiah. Salah salah satunya memberikan diskon 50 persen Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) khusus untuk pembelian rumah di klaster Victoria Valley dan Serena Hill. “Diskon BPHTB ini hanya berlaku selama bulan Januari-Februari 2021,” ujar Ronny Hermawan, Marketing Manager PT Ciputra Mitra Tunas, member of Ciputra Group.

Di Klaster Victoria Valley Ciputra menawarkan tiga pilihan, yaitu tipe 110/180 yang dibanderol Rp1,94 miliar, tipe 136/200 Rp2,19 miliar, dan tipe 190/240 Rp2,84 miliar. Kemudian di klaster Serena Hill menawarkan rumah tipe 68/120 harga Rp1,06 miliar, tipe 88/120 Rp1,33 miliar dan tipe 118/198 Rp1,87 miliar.

Hadiah tahun baru lainnya berupa AC di semua kamar.  Hadiah ini berlaku untuk semua klaster yang sedang dipasarkan, yaitu klaster Forest Hill, Serena Hill, Victoria Valley dan Victoria Highland. Ciputra juga masih memberikan spesial diskon hingga puluhan juta di semua klaster itu.

Khusus untuk pembelian rumah di klaster Forest Hill dan Victoria Highland, konsumen mendapat tambahan bonus berupa kanopi, vacum cleaner, dan tv 43 Inch. “Pokoknya di awal tahun ini kami memberikan banjir diskon dan bonus,” tambah Ronny.

Bagi konsumen yang ingin mengembangkan usahanya di perumahan seluas 100 ha ini, hingga akhir Januari 2021 Ciputra juga sedang membuka pemesanan Nomor Urut Pendaftaran (NUP) pembelian ruko tahap pertama (23 unit) di Victoria Valley dengan estimasi harga mulai Rp2,2 miliar per unit. Ruang usaha baru yang memiliki view ke hutan kota ini cocok untuk usaha resto, café, distro, convenionce store, laundry, kursus, dll.

Hingga saat ini total rumah yg sudah diserah-terimakan kepada penghuni mencapai 1.200 unit. Seluruh klaster sudah dihuni sehingga lingkungannya sudah hidup. Termasuk komplek ruko Ivy Park juga sudah mulai ramai, ada dealer sepeda Brompton, warung kopi kulo, Sinar Coffee, flagship Modena, rumah vaksin, kursus sempoa, dll.

Yang menambah perumahan kelas menengah atas ini semakin menarik  dilengkapi jogging track mengitari danau seluas kurang lebih 7 ha, dan di salah satu sudutnya ada tempat untuk bersantai representatuf, Mr. K Café, menempati lahan seluas 2.000 m2 dengan kapasitas 300 kursi.