HousingEstate, Jakarta - Masih dalam periode awal tahun, kalangan pengembang kembali menebar berbagai promo untuk produk properti yang dipasarkannya. Pengembang Paramount Land misalnya, menghadirkan program Lunar New YearSalebration 2021 yang dilakukan secara online sekaligus untuk menyambut tahun baru Imlek. Promo ini bisa digunakan untuk membeli produk-produk hunian maupun komersial di Paramount Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Menurut Associate Director Paramount Land M. Nawawi, tahun baru Imlek dijadikan momentum untuk kembali memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat mendapatkan produk properti yang diidamkannya di Paramount Gading Serpong.

“Kami memberikan harga spesial khusus untuk program Lunar New YearSalebration ini termasuk kemudahan cara bayar dengan Supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR selain banyak hadiah langsung,” ujarnya.

Empat klaster rumah di Paramount Gading Serpong masuk program Lunar New YearSalebration 2021 ini. Keempatnya adalah Zuma@Malibu (harga mulai Rp994 jutaan), Padova@Milano Village (mulai Rp800 jutaan), Alma@Montana Village (mulai Rp1,9 miliar), dan Granada@Menaggio Village (mulai Rp2,7 miliar). Sementara untuk produk komersial tersedia produk baru yaitu Ruko Pasar Modern Paramount 3 (mulai Rp1,9 miliaran), dan Ruko Bolsena Square (mulai Rp3 miliaran). Seluruh harga yang ditawarkan sudah termasuk PPN.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto menambahkan, program yang diluncurkan pada awal tahun 2021 ini selain untuk memudahkan konsumen dan menyambut perayaan tahun baru Imlek juga sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras property agent dan tim penjualan khususnya pada periode 2020 lalu.

“Memulai tahun 2021 ini kami kami kembali mempersiapkan produk terbaik, baik kualitas bangunan, desain, fasilitas, lingkungan, hingga lokasi yang strategis,” katanya.

Setiap produk yang ditawarkan juga dipastikan memiliki value lebih. Untuk produk hunian telah dilengkapi dengan beberapa fitur maupun perangkat seperti water heather yang telah terpasang, AC di setiap kamar, glass canopy, smart air ventilation, dan smart door lock untuk menambah kenyamanan penghuni.

Produk  komersial seperti Modern Paramount 3 lokasinya di area Pasar Modern Paramount yang tersedia dalam ukuran kaveling 4,5×8, 4,5×9, 4,5×10,5, dan 4,5×12 m untuk menyesuaikan dengan kebutuhan usaha maupun bisnis. Pasar Modern Paramount ini telah dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner dan sangat ramai pengunjungnya.

“Sementara Ruko Bolsena Square merupakan ruko tiga lantai dengan ukuran 4,5×15 m. Lokasinya  dikelilingi kawasan residensial dan sangat dekat dengan akses ke area BSD City. Rukonya cocok untuk berbagai jenis usaha seperti kafe, lifestyle, perkantoran, butik, apotek, otomotif, dan lainnya,” ujar Aryo.