HousingEstate, Jakarta - KPN Properti Indonesia, developer Apartemen Arandra Residence (2,4 ha/5 tower) di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, melakukan serah terima unit (hand over) tower pertama, Tower Prosperity (264 unit), ke para konsumennya. Prosesi serah terima  dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap harinya tidak lebih dari empat unit yang diserahterimakan. Sejauh ini unit yang diserahterimakan sudah mencapai 30 persen.

“Kami ingin menunjukkan komitmen bahwa proyek ini tetap berjalan di saat pandemic, hal itu kami buktikan dengan prosesi hand over ini,” ujar Steve A. Darmawan, Head of Business Unit KPN Prperti Indonesia.

Arandra Residence mengusung hunian berkonsep resort di pusat kota, antara lain dengan menyediakan fasilitas beach pool yang menggunakan pasir putih asli dari Pantai Belitung.

Unit apartemen yang dipasarkan di sini mulai 34 m2 hingga yang terbesar 233 m2 seharga mulai Rp1,2 miliar hingga Rp8 miliar.

Untuk tower kedua (210 unit) progress pembangunannya telah mencapai 65 persen dan ditargetkan akan mulai prosesi hand over  bulan Agustus 2021. Sedangkan tower ketiga (218 unit) progress pembangunannya  mencapai lantai Sembilan, sementara  tower 4-5 masih dalam perencanaan. Tiga tower pertama dengan jumlah hunian 692 unit ini merupakan pengembangan tahap pertama.