HousingEstate, Jakarta - PT Metropolitan Land (Metland), Tbk. kembali menghadirkan klaster baru di perumahan Metland Puri (60 ha), Gondrong, Tangerang, Banten, Klaster baru itu dinamakan  Oxalis. Klaster seluas 1,3 ha ini diluncurkan menyusul kesuksesan klaster sebelumnya, Cluster Clematis yang terjual habis hanya dalam waktu satu bulan saja.

Klaster Oxalis  mengusung koncep compact urban living. Bangunan rumahnya dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Tersedia tiga pilihan, tipe 53/50, 55/58, dan 67/66. Harga mulai Rp900 jutaan (sudah termasuk PPN). Setiap rumah  masih memiliki lahan kosong di sisi belakang. Pada tahap pertama  akan dijual 56 unit dulu. “Klaster ini dilengkapi club house, di samping ada danau  dengan jogging track di sekelilingnya,” kata Wahyu Sulistyo, Direktur PT Metropolitan Development, Tbk.

Lokasi Metland Puri selain diakses melalui Jl Raya Gondrong, juga dapat dijangkau memalui  kawasan CBD Metland Cyber City yang terkoneksi dengan exit tol Cipondoh (Km. 11) di jalan tol Jakarta-Tangerang dan tol JORR. Jadi memudahkan mobilitas penghuni ke berbagai wilayah di Jabodetabek  Saat ini developer sudah mulai membuka pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) untuk klaster terbaru ini.