HousingEstate, Jakarta - Sepanjang 2020 Sinar Mas Land (SML) meraih kesuksesan menjual produk-produk landed house di kasawan Tabebuya, BSD City, Tangerang, Banten. SML berhasil memasarkan smart house dengan konsep built in smart furniture.  Lebih dari seribu unit rumah di Tabebuya telah terjual.

Di kawasan Tabebuya ini SML awalnya sukses memasarkan 530 unit rumah di Klaster Inspirahous. Selanjutnya SML sukses memasarkan ratusan rumah di klaster Invensihous dan Impresahous.

Rumah di klaster Impresahous didesain sebagai hunian berkonsep new normal untuk merespon berbagai kebutuhan khusus terkait pandemi Covid-19. Rumahnya dilengkapi sanitation area yang berfungsi sebagai ruang transisi agar saat penghuni masuk ke dalam rumah sudah dalam keadaan bersih dan tidak membawa kuman dan virus  dari luar.

“Inovasi ini telah mendapatkan sambutan yang sangat baik, bahkan di klaster Invensihous R dan Inspirahous R jumlah unitnya terus kami tambah. Total di kawasan Tabebuya ini sudah terjual seribu unit lebih,” ujar Theodore G. Thenoch, CEO Residential BSD City, dalam siaran pers yang diterbitkan, Rabu (3/2).

Maka itu developer akan segera melengkapi kawasan Tabebuya ini dengan meluncurkan  commercial living space yang dinamakan Tabespots. Produk ini berupa ruko tiga lantai untuk menangkap captive market milenial yang sangat tinggi di kawasann BSD City.

Kehadiran Tabespots  ini akan melengkapi kawasan Tabebuya yang dirancang menjadi sebuah kawasan hunian modern dengan lingkungan yang asri dan iconic berupa barisan pohon Tabebuya. Kehadiran Tabepost ini akan semakin menambah fasilitas yang sudah direncanakan, seperti Tabebuya Club House.

Karena lokasi Tabespots juga dekat dengan danau maka developer menawarkan konsep commercial living space with resort atmosphere yang diwujudkan dengan banyaknya ruang terbuka bernuansa alam.

Kelebihan lainnya, produk ini memiliki desain double skin pada fasad bangunannya sehingga bisa menahan terik matahari tapi tetap mengakomodasi udara dan sinar matahari bisa lancar masuk ke dalam ruangan. Selain itu keberadaan fitur triple terrace juga akan menambah kenyamanan            pengunjung menjangkau setiap lantai . Setiap lantai juga memiliki akses yang terpisah sehingga memungkinkan pemilik ruko memiliki bisnis yang berbeda di setiap lantai.

Tabespots ini juga akan menjadi salah satu area komersial di BSD City dengan traffic yang tinggi. Lokasinya yang dekat dengan area CBD BSD City akan menambah potensi captive market dari kawasan selain lokasi yang berada di jalur utama dan dikelilingi 5.000 unit residensial dengan populasi mencapai 149 ribu orang rentang usia muda.

“Perpaduan dari konsep produk, lokasi yang strategis, suasana resort, dan captive market besar akan membuat Tabespots ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk menghasilkan bisnis yang akan terus berkembang. Ruko  ini diluncurkan hanya  90 unit harga mulai Rp1,7 miliar,” kata Theodore.