HousingEstate, Jakarta - Produk home appliances merek Modena yang memiliki spesialisasi kitchen appliances kini  makin mendekatkan diri ke para pelanggannya dengan membuka Modena Home Center di banyak perumahan. Terbaru Modena membuka gerai di  perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, Banten. Modena Home Center di kawasan perumahan seperti ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi maupun memenuhi kebutuhan produk-produk  rumah tangga yang dibutuhkan.

“Kami berharap masyarakat di sekitar sini merasakan langsung experience  produk-produk yang kami hadirkan dengan suasana yang lebih nyaman. Di tempat ini kami menyediakan rangkaian produk cooking, cleaning, cooling, hingga profesional dengan pelayanan terbaik. Pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman langsung sebelum memutuskan untuk membeli,” ujar Andre Ong, Franchise Manager Modena, dalam siaran pers yang diterbitkan Kamis (4/2).

Modena Home Center berada di Ruko Cordoba Jalan Green Lake City Boulevard. Berbagai produknya ditata dengan display yang cantik khas Modena sehingga pengunjung bukan hanya mendapatkan produk tapi juga pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan. Produk Modena juga dirancang bukan sekadar memenuhi fungsi tapi juga untuk menambah estetika interior rumah.

“Ke depan, kami akan terus menghadirkan banyak varian channel penjualan dan ini merupakan langkah kami untuk terus menjadikan Moden berada di jajaran terdepan brand home appliances. Berbagai keunggulan produk kami yang selama ini banyak digunakan akan kami bawa untuk lebih dekat dengan konsumen,” ujar Andre.